Zodiak

Zodiak ini Hanya Mengenal Kenyamanan dalam Hidupnya

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 13 Maret 2021
Zodiak ini Hanya Mengenal Kenyamanan dalam Hidupnya
Aries, Leo dan Sagitarius mengerti betul tentang kehidupan. (Foto: Pixabay/danielsampaioneto)

SANGAT mudah untuk merasa insecure. Kita bisa terus-menerus dibombardir oleh gagasan tentang bagaimana tubuh kita seharusnya terlihat, seberapa sukses kita seharusnya, berapa banyak teman yang harus kita miliki kita harus menikah pada usia tertentu dan lain-lain. Dipaksa untuk melebihi kapasitas pada kita sepertinya tidak ada habisnya. Meskipun kita semua memiliki saat-saat ketika kita merasa tidak mampu, beberapa jauh lebih baik dalam melawan keraguan diri.

Zodiak-zodiak ini memang bukan manusia super, ada kalanya mereka juga sedih atau terluka. Hanya saja pada dasarnya mereka lahir dengan mengetahui cara memanfaatkan optimisme tanpa akhir. Bahkan di saat-saat terendah, mereka masih mengenali kekuatan mereka. Sebuah kesalahan memotivasi mereka untuk bekerja lebih keras untuk membalikkan keadaan. Insecure tidak ada di kamus mereka.

Baca Juga:

Deretan Zodiak Yang Membumi dan Sederhana

1. Aries

zodiak
Aries. (Foto: Pixabay/DarkMoonArt_de)


Jika kamu menantang Aries yang berapi-api untuk berduel, bersiaplah untuk "dihajar" habis-habisan. Zodiak ini berkembang pesat ketika terlibat dalam persaingan. Celakanya pesaing terbesar mereka adalah diri mereka sendiri. Mereka selalu meningkatkan keterampilan, memperluas pengetahuan, dan mempersiapkan diri untuk apa pun. Seorang Aries percaya bahwa tidak ada yang terlalu sulit untuk mereka taklukkan. Itu karena energi dan harga diri mereka tidak terbatas. Bagi mereka, memotivasi diri sendiri sama mudahnya dengan bernapas.

2. Leo

zodiak
Leo. (Foto: Pixabay/DarkMoonArt_de)

Jika kamu pernah menghabiskan waktu bersama Leo, kamu akan tahu kepercayaan diri mereka begitu besar. Leo cukup narsis dan jatuh cinta pada diri mereka sendiri setiap hari. Alih-alih menghindar dari sorotan, mereka justru senang menjadi pusat perhatian. Mereka ingin menunjukkan kepada dunia siapa mereka sebenarnya. Leo menggunakan setiap kesempatan untuk menempatkan diri mereka di luar sana. Mereka juga terbuka terhadap kritik. Mereka paham bahwa jika sesuatu dak berjalan dengan baik, mereka akan mendapat pelajaran berharga dari kesalahan mereka. Seorang Leo tahu bahwa hanya hal baik bisa didapatkan jika mereka mau mengambil risiko. Insecute hanya menahan mereka.

Baca Juga:

Cintai Dulu Diri Sendiri, Baru Orang Lain

3. Sagitarius

zodiak
Sagitarius. (Foto: Pixabay/DarkMoonArt_de)

Seorang Sagitarius memiliki misi untuk mendapatkan setiap pengalaman yang ditawarkan kehidupan. Mereka ingin berkeliling dunia, bertemu banyak orang yang menarik, dan mengalami malam yang liar dan spontan yang akan mereka kenang selamanya. Mereka tidak punya waktu untuk membiarkan keraguan menahan mereka dari petualangan mereka yang tidak pernah berakhir.

Sifat mereka yang sulit dikendalikan mungkin membuat beberapa orang membenci keberanian mereka. Namun seorang Sagitarius tidak akan pernah membiarkan siapapun memadamkan api mereka. Mereka tahu siapa mereka, mereka mengerti bahwa mereka mampu melakukan apapun yang mereka pikirkan. Sagitarius juga tidak pernah takut untuk keluar dari zona nyaman mereka dan mencoba sesuatu yang baru. Ketika misi utama mereka dalam hidup adalah menjalaninya sepenuhnya, tidak ada ruang untuk insecure. (avia)

Baca Juga:

Cara Selamatkan Diri Setelah Putus Cinta

#Zodiak #Karakter Zodiak #Horoskop
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan