Zodiak Bertahan di Masa Corona

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 20 Mei 2020
Zodiak Bertahan di Masa Corona
Zodiak-zodiak ini melihat keterpurukan sebagai hal yang positif. (Foto: Pexels/Bahaa A Shawqi)

PANDEMI corona memaksa manusia untuk bertahan dalam kondisi tidak menyenangkan; physical distancing. Sebagai makhluk sosial, hal tersebut tentu menjadi tantangan yang begitu berat. Dalam situasi semacam itu salah satu hal terberat adalah tetap positif.

Bersikap optimis selama masa-masa sulit bukanlah perkara mudah. Tidak semua orang bisa bangkit dan menyebarkan kebahagiaan. Perlu banyak hal untuk terus-menerus memandang dunia dengan cara yang positif. Di masa seperti saat ada beberapa zodiak yang dikenal paling positif, optimis, dan bahagia.

Baca Juga:

5 Zodiak yang Moody, Apakah Kamu Salah Satunya?


Aries

zodiak
Aries selalu berhasil bangkit dari keterpurukan. (Foto: Unsplash/Ty Williams)

Tidak ada yang bisa membuat Aries terpuruk bahkan jika mereka sedang berduka. Mereka mampu bangkit kembali dengan cepat. Mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa supaya energi mereka tetap positif. Misalnya membuat diri mereka dikelilingi orang-orang yang selalu bahagia dan bersyukur.

Libra

zodiak
Libra selalu memberikan perubahan baik. (Foto: Unsplash/Dan Meyers)

Sangat pandai bersikap objektif, Libra mencoba membawa perubahan bertahap pada diri mereka sendiri dan lingkungan di sekitar mereka. Mereka mencoba untuk membuat sebagian besar waktu mereka untuk bahagia. Di saat sedang sedih, mereka akan memberi waktu pada diri mereka hingga kembali pulih dan kemudian kembali memancarkan kepositifan lagi.

Leo

zodiak
Leo lebih suka tetap positif. (Foto: Unsplash/Toa Heftiba)


Mereka adalah orang-orang yang memulai hari mereka dengan sikap positif salah satunya dengan bersyukur atas apa yang mereka miliki dan memahami pentingnya menjadi bahagia dan positif. Jika mereka merasa sedih, mereka mencoba membantu orang-orang di sekitar mereka. Hal tersebut mampu mengembalikan sifat positif mereka.

Baca Juga:

Millennials, Ini 3 Kebohongan Klise yang Sering Dilakukan di Kencan Online

Gemini

zodiak
Lebih banyak suka cita dalam kehidupan. (Foto: Unsplash/Thought Catalog)

Gemini selalu memiliki dua sisi tetapi mereka lebih suka melihat dari sisi positif kehidupan mereka. Zodiak dengan lambang perempuan kembar lebih memilih untuk tidak memikirkan hal-hal negatif dan menggunakannya sebagai pengalaman belajar tentang apa yang harus dihindari agar dapat menyebarkan lebih banyak suka cita dalam hidup. Jika ada hal negatif, mereka mencoba fokus untuk mengubah situasi agar lebih menyenangkan.

Sagittarius

zodiak
Sagittarius selalu berhasil mencari sisi humor dalam kesusahannya. (Foto: Unsplash/Jon Tyson)


Ketika hal-hal buruk terjadi di sekitar Sagitarius, mereka lebih suka mencari humor dalam situasi tersebut. Itu membantu mereka untuk meredakan ketegangan di kepala. Mereka juga menemukan sesuatu yang dinanti-nantikan, merencanakan perjalanan, acara, waktu bersama teman-teman dan hal-hal yang lebih positif. Mereka coba mengalihkan fokus mereka ke hal-hal yang lebih indah dan bahagia jika mereka merasa jatuh. (avia)

Baca Juga:

4 Inspirasi Tato Aesthetic dan Meaningful untuk para Gemini

#Zodiak #Karakter Zodiak
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan