Zlatan Ibrahimovic Tak Ingin Kembali ke AC Milan

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 02 Juni 2015
Zlatan Ibrahimovic Tak Ingin Kembali ke AC Milan
Foto: ESPN FC

MerahPutih Sepak Bola - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic memastikan dirinya untuk tetap bertahan di Parc des Princes musim depan. Hal tersebut nampaknya membuat AC Milan harus gigit jari karena salah satu pemain bidikannya itu masih betah berlaga di Ligue 1 Prancis.

Sebagaimana diwartakan laman Mirror, Kepastian tersebut muncul setelah Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi membeberkan masa depan bintangnya ke media. Konglomerat berkebangsaan Qatar itu menuturkan bahwa sang bintang sendiri yang menyatakan masih ingin bertahan di Paris.

“Zlatan Ibrahimovic masih memiliki kontrak dengan kami satu musim lagi. Dia juga ingin bertahan di Paris,” tutur Al Khelaifi.

Kabar ini juga sekaligus mengubur impian Presiden Milan, Silvio Berlusconi yang bakal memboyong Ibra ke San Siro akhir pekan lalu. Oleh karena itu, I Rossoneri harus mengubur mimpinya mendapatkan pemain yang pernah membawa Milan meraih scudetto musim 2010-2011.

Alasan PSG mempertahankan Ibra tak lain karena kontribusinya yang signifikan selama merumput di Parc des Princes. Sejak diboyong dari Milan, pemain berjuluk Ibracadabra itu telah membawa Les Parisiens meraih gelar Ligue 1 tiga musim beruntun. Terakhir, Ibra membawa PSG meraih tiga gelar pada musim ini.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti dan Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan?

AC Milan Tertarik Pulangkan Ibrahimovic

Adriano Galliani Paksa Carlo Ancelotti Latih AC Milan

Milan "Pede" Tampung Pelatih Buangan Madrid

Demi Balas Dendam, Zlatan Ibrahimovic Ingin Gabung Real Madrid

#Transfer Pemain #AC Milan #PSG #Ibrahimovic
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan