Zlata, Si Manusia Karet

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 25 Januari 2015
Zlata, Si Manusia Karet
Pose-pose menakjubkan Zlata.

MerahPutih Internasional - Pernahkah terbesit dipikiran anda bahwa manusia karet memang benar-benar nyata? Si pirang, Zlata, memegang rekor dunia untuk keterampilan meliukkan tubuhnya yang lentur seperti manusia karet.

Gambar-gambar ini memperlihatkan bagaimana menakjubkannya Zlata. Wanita dengan tubuh yang fleksibel di dunia ini dapat memutarbalikkan tubuhnya kesegala arah.

Bahkan ia pernah memaksa tubuh lenturnya berpose paling ekstrim sambil mengenakan jumpsuit emas ketat. Ia tampak seperti karya seni modern, manusia karet yang menakjubkan. Semua keterampilan itu dipajang di kalender 2015.

Zlata, yang bernama asli adalah Julia Guenthel, belajar memutar tubuhnya sejak ia berusia empat tahun. Mantan pesenam yang kini berusia 28 tahun tinggal di Jerman, tempat dimana dia berlatih setiap hari untuk menjaga fleksibilitasnya.

"Tetap setia padaku dan aku akan memberikan lebih banyak kejutan untuk kalian" ujarnya.

 

Berita Lainnya:

Manfaatkan Keseksian Perempuan ini Rampok Sebuah Apartemen

Video Kekerasan Polisi Terhadap Ibu Hamil Beredar di Internet

 

#Foto Unik #Manusia Karet #Julia Guenthel #Jerman
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan