Zippo Nyalakan Kolaborasi dengan Resident Evil

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 29 Mei 2023
Zippo Nyalakan Kolaborasi dengan Resident Evil
Koleksi korek api dengan desain emboss yang terinspirasi dari Resident Evil. (Foto Zippo)

SITUS katalog barang dari Jepang AmiAmi mengumumkan kehadiran tiga korek gas yang terinspirasi dari Resident Evil. Korek gas dengan ukiran BSAA, STARS, dan Umbrella Corporation garapan Zippo ini wajib masuk koleksi kamu.

Seperti dikabarkan Siliconera, korek gas ini bisa kamu banderol dengan harga setiap korek Rp 1,2 juta. Harga tersebut sesuai dengan korek gas yang dirilis Zippo pada umumnya. Namun, sebagian peritel Jepang dapat menjual korek gas tersebut sekurangnya Rp 1,08 juta.

BACA JUGA:

Curankor, Ancaman Tongkrongan di Negeri Aing

Korek gas yang hadir kembali sejak 2017 ini telah membuka masa pre-order, dan siap dikirim ke negara tertentu pada Juni 2023. Namun, katalog kolaborasi ini tidak di-listing di situs resmi Zippo Amerika Serikat, terkecuali Zippo Taiwan yang memiliki halaman katalog untuk korek gas varian STARS.

zippo x resident evil
Korek gas Resident Evil x Zippo dengan model BSAA.(Foto AmiAmi)

Model korek gas pertama dengan design BSAA ini mengikuti logo dari Bioterrorism Security Assessment Alliance yang menjadi bagian dari era Resident Evil pertama. Kamu bahkan bisa melihat negara mana saja yang dikuasai BSAA di bagian belakangnya, lengkap dengan trademark dari Capcom di bagian bawahnya.

zippo
Korek gas Resident Evil x Zippo dengan model STARS. (Foto AmiAmi)

Model kedua yakni STARS (Special Tactics and Rescue Service) mengikuti logo yang diperkenalkan sebagai sebuah agen khusus untuk penyelamatan orang penting dalam game Resident Evil. Lencana STARS menjadi bagian dari cerita Chris Redfield pada era seri pertamanya di konsol PlayStation pertama.

BACA JUGA:

Kretek Made In Negeri Aing Harumnya Sampai Mendunia

Terakhir yakni model Umbrella Corporation, yang menjadi dalang di balik pandemi zombi sejak awal cerita Resident Evil. Kamu bisa melihat tagline dari Umbrella Corporation di belakangnya, 'Our Business is Life Itself'.

zippo x resident evil
Korek gas Resident Evil x Zippo dengan model Umbrella Corporation. (Foto AmiAmi)

Selain tiga model korek gas Resident Evil x Zippo ini, kamu pun dapat mengoleksi korek gas Resident Evil Village x Zippo dengan logo Hound Wolf Squad di bagian depannya. Namun, sedikit sulit untuk mendapatkan model korek gas tersebut mengingat golongan pertama perilisan dilakukan pada 2021.

Keseluruhan pengiriman Resident Evil x Zippo ini akan dilakukan di bawah naungan AmiAmi pada Juni 2023. Sementara itu, gim terbaru Capcom, yakni Resident Evil 4 Remake, sudah bisa kamu mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Seriers X/S, dan Windows via Steam dan PC Game Pass sejak 24 Maret 2023.(dnz)

BACA JUGA:

3 Cara Song Joong-ki Memikat Penonton di ‘Vincenzo’

#Resident Evil #Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan