Zillers Garage Ciptakan BMW R NineT Versi Aviasi BMW R versi aviasi.(Foto: lerepairedesmotards)

DIMITRY Golubchikov dari Zillers Garage Rusia telah membawa keahliannya bagi kuda besi ke tingkat yang sama sekali baru dengan R9T terbarunya. Ia ditugaskan langsung oleh BMW Motorrad Russia dalam sebuah proyek khusus.

Dilansir laman Hypebae, proyek itu menghabiskan 10 bulan membangun suku cadang khusus untuk sepeda motor. Mulai dari bagian ujung kepala motor hingga ke ujung kaki, hampir semua komponennya telah diganti. Kecuali untuk mesin, final drive arm, dan hanya sebagian dari bagian kerangka aslinya.

Baca juga:

Macho! Brabus Marine Crafts, Speedboat "Black-Ops" 900 Daya Kuda

Selain dari kepala silinder boxer yang menonjol di kedua bagian sisi motor, seluruh bodywork motor ini telah dibentuk dengan aluminium. Mengantarkan sebuah desain motor yang terinspirasi dari dunia penerbangan.

Busur yang dibangun di atas setang berfungsi ganda sebagai kokpit fungsional, memegang Motogadget Motoscope Mini speedo dan kontrol lainnya. Sementara itu, ujung ekornya jadi kompartemen penyimpanan model geser dengan charger telepon terintegrasi.

Baca juga:

Kenali Konsep Mobil Terbang Terbaru dari Embraer

Bagaimanapun, yang paling mengesankan dari kuda besi ini adalah cara ia terparkir ketika sedang tidak digunakan. Sepeda motor akan sepenuhnya berdiri dengan tegak, dan bersandar pada perut bagian bawah bodi motor. Setelah kamu mulai menyalakan mesin motor, sistem pneumatik yang dimilikinya akan mengangkat seluruh motor saat kamu siap untuk meluncur.

Sementara ini belum ada informasi apakah kustom BMW Motorrad R Nine T ini pada akhirnya akan dijual secara umum ke pasaran. Namun buat siapa saja yang ngaku sebagai penggila motor dan mereka yang tertarik pada karya Zillers Garage, dapat mampir ke halaman akun Instagram-nya. (lgi)

Baca juga:

90 Menit Saja dari Paris ke Amsterdam dengan Hyperloop

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH