Zidane: Ronaldo Terbaik di Dunia Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang APOEL Nicosia (Real Madrid/Twitter)

MerahPutih.com - Zinedine Zidane memuji Cristiano Ronaldo, yang memborong dua gol dalam kemenangan 3-0 Real Madrid atas APOEL Nicosia pada matchday pertama Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Saat ini, Ronaldo masih menjalani sanksi larangan bertanding di kompetisi domestik karena ulahnya yang mendorong wasit pada final Piala Super Spanyol. Namun, ia tidak terlihat gugup saat kembali ke lapangan. Bahkan, CR7 mampu menyumbangkan dua gol.

Kapten Portugal itu mencetak gol pertama pada menit ke-12 setelah memanfaatkan umpan Gareth Bale. Ronaldo kembali menyumbangkan gol di babak kedua lewat tendangan penalti. Berkat dua gol tersebut, koleksi gol pemain 32 tahun ini di Liga Champions menjadi 107 gol.

"Ronaldo adalah yang terbaik di dunia. Dia selalu ada saat kita membutuhkannya dan selalu mencetak gol. Jika dia lebih beruntung hari ini, dia bisa mencetak empat gol," puji Zidane dilansir Fox Sports Asia.

"Dia adalah pemain kunci bagi kami. Saya berharap Ronaldo melanjutkan performanya di kompetisi domestik," sambungnya.

Saat ini, Madrid berada di posisi puncak klasemen sementara Grup H dengan tiga poin, unggul selisih dari Tottenham Hotspur yang juga menang 3-2 kala menjamu Borussia Dortmund.



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH