Zendaya Jadi Bintang Iklan Rumah Mode Valentino

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 16 Februari 2022
Zendaya Jadi Bintang Iklan Rumah Mode Valentino
Valentino tunjuk Zendaya jadi bintang iklan. (Foto: Valentino)

ZENDAYA dipilih oleh rumah mode Valentino sebagai model untuk iklan koleksi musim semi Rendez-Vous. Rencananya video iklan akan dirilis besok, Kamis (17/2) waktu setempat.

Video direkam di Warner Bros. Studios di Los Angeles oleh Marcell Rev dan Scott Sakamoto dengan latar lagu Crystalised milik The XX, dengan koreografer Stephen Galloway.

Baca juga:

Jennifer Lopez Kenakan Gaun Pengantin 43 Kg dalam Film ‘Marry Me’

Nantinya bintang Spider Man: No Way Home itu akan melayang dari belakang panggung menuju jalan raya untuk menyampaikan perjalanan metaforis. Pada bagian belakang panggung yang dibuat oleh Happy Massee, adalah pabrik yang terletak di antara studio fotografi dan loteng untuk tempat tinggal.

Video tersebut akan dirilis besok. (Foto: Valentino)
Video tersebut akan dirilis besok. (Foto: Valentino)

"Interor ini adalah tempat di mana seluruh komunitas dalam koleksi ini bekerja, berbicara, dan berbagi momen Joie de Vivre,” tulis rumah mode itu dalam siaran pers dikutip dari WWD, Rabu (16/2).

"Dalam produksi dan pembuatan yang terus menerus, semua seniman dalam kampanye ini menjadi aktor sekaligus penonton pada saat yang bersamaan, termasuk Pierpaolo Piccioli bersama dengan penata gaya Law Roach,” lanjutnya.

Baca juga:

Leather Bomber Jacket, Item Fesyen Hits Masa Kini

Zendaya sudah menjadi duta global untuk Valentino sejak Desember 2020. Ia menjadi wajah kampanye beberapa iklan Valentino dan telah mengenakan banyak kreasi karya rumah mode mewah Italia itu ke berbagai acara karpet merah.

Aktris Zendaya berpose sebagai model untuk kampanye atau iklan koleksi musim semi Rendez-Vouz karya rumah mode Valentino. (Foto: Valentino/Michael Bailey-Gates)
Aktris Zendaya berpose sebagai model untuk kampanye atau iklan koleksi musim semi Rendez-Vouz karya rumah mode Valentino. (Foto: Valentino/Michael Bailey-Gates)

Direktur kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli menjelaskan kepada WWD pada bulan Mei terkait Zendaya yang membintangi iklan koleksi Valentino untuk musim gugur 2021. Piccioli menyebutkan bahwa ia memilih Zendaya karena faktor kualitas pribadi yang dimiliki aktris tersebut bukan sekedar model.

“Inilah mengapa saya memilih Zendaya, dia mewakili semuanya. Dari segi estetika, dia mewakili seluruh identitas. Ini adalah kekuatan mode dan juga kekuatan manusia," kata Piccioli.

"Saya pikir sangat penting untuk menyampaikan pesan yang kuat melalui identitas seseorang dan Zendaya dengan sempurna mewakili nilai-nilai yang ingin dipertahankan oleh Valentino, seperti kesetaraan dan inklusivitas. Saya memilih Zendaya sebagai pribadi, untuk apa yang dia perjuangkan, dan bukan sebagai model.” (Yni)

Baca juga:

4 Gaya Busana Streetstyle Terbaik Pada New York Fashion Week Fall 2022 yang Bisa Jadi Inspirasi OOTD

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan