Zendaya dan John David Washington Syuting Rahasia Selama Lockdown COVID-19 Malcolm & Marie. (Foto: The Hindu)

SELAMA pandemi COVID-19, banyak kegiatan di industri hiburan yang harus tertunda mulai dari penyelenggaraan penghargaan bergengsi, perilisan, tur promo, sampai produksi film dan serial TV.

Uniknya, Sam Levinson yang dikenal dari serial TV Euphoria malah memanfaatkan masa-masa lockdown untuk syuting film baru menggaet Zendaya dan John David Washington.

View this post on Instagram

Malcolm & Marie

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Dilansir dari Deadline, film rahasia yang telah selesai diproduksi ini akan diberi judul Malcolm & Marie. Syuting film Malcolm & Marie berlangsung antara 17 Juni sampai 2 Juli di Caterpillar House, tempat khusus dengan arsitektural kaca yang ramah lingkungan.

The Caterpillar House. (Foto: Deadline)
The Caterpillar House. (Foto: Deadline)

Tempat seluas 33 hektar ini sudah mendapatkan persetujuan dari WGA, DGA, SAG-AFTRA, dan telah menyesuaikan protokol kesehatan COVID-19 yang memadai.

Baca juga:

Air Jordan 11 Rilis Sepatu Special Edition Memperingati Anniversary ke-25

Laman Complex juga melaporkan bahwa ada banyak kamar yang tersedia di Caterpillar House sehingga memungkinkan para pemain dan kru untuk mematuhi pedoman social distancing.

Selama syuting film berlangsung, ada beberapa aturan ketat yang berlaku bagi para pemain dan kru film Malcolm & Marie antara lain dilarang menyentuh masker, berjabat tangan, menghindari distribusi dokumen menggunakan kertas, dan selalu menggunakan tisu untuk membuka gagang pintu. Para pemain dan kru juga harus memiliki kuku yang pendek untuk menjaga kebersihan.

Zendaya dan John David Washington. (Foto: Cinema Blend)
Zendaya dan John David Washington. (Foto: Cinema Blend)

Meski belum dinyatakan secara resmi, Deadline melaporkan bahwa telah ada bocoran untuk plot film Malcolm & Marie. Film ini akan senada dengan Marriage Story, film drama romantis Netflix pemenang piala Grammy yang diperankan oleh Adam Driver dan Scarlett Johansson. Malcolm & Marie juga dikatakan akan mengandung sejumlah tema sosial yang sedang terjadi di dunia saat ini.

Baca juga:

Di Reality Show Ini, Para Pemain The Sims 4 Berkompetisi untuk Meraih Hadiah 1,4 Miliar

Sebenarnya, ide memproduksi sebuah film ketika lockdown ini muncul saat serial TV Euphoria Season 2 harus ditunda karena COVID-19.

Zendaya dalam serial TV Euphoria.  (Foto: IndieWire)
Zendaya dalam serial TV Euphoria. (Foto: IndieWire)

Ketika karantina, Zendaya menghubungi Levinson dan bertanya apakah ia bisa menulis dan menyutradarai sebuah film ketika karantina berlangsung. Alhasil, Levinson menggarap materi film Malcolm & Marie hanya dalam waktu enam hari saja. (shn)

Baca juga:

John Travolta Latih Kevin Hart Jadi Aktor Laga di 'Die Hart'

Sumber : https://deadline.com/2020/07/zendaya-john-david-washington-secret-movie-malcom-and-marie-during-coronavirus-shutdown-1202980360/
Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH