Zayn Malik dan Gigi Hadid Umumkan Perpisahan di Media Sosial Zayn Malik & Gigi Hadid, putus! (Foto: teenvogue)

KISAH cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik kandas. Hubungan asmara selebriti dunia yang kerap jadi relationship goals ini harus berakhir setelah dua tahun menjalin kisah. Kabar mengenai putusnya hubungan pasangan yang dijuluki Zigi ini pertama diketahui dari postingan instagram Zayn Malik.

Zayn menggunggah foto selfie di instagram. Pada unggahan tersebut, terlihat Zayn menundukkan kepalanya dan tak menatap ke arah kamera. Ekspresinya terlihat murung. Meski ia tak menyertakan caption apapun, publik mengaitkan foto tersebut dengan kabar perpisahan keduanya yang Zayn tulis di twitternya.

"Gigi dan aku telah melalui hubungan bermakna, menyenangkan dan penuh cinta. Saya menghargai dan mengagumi sosoknya sebagai seorang wanita dan teman. Dia memiliki pribadi yang sangat luar biasa. Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh penggemar yang menghormati privasi kami dan menghargai keputusan sulit ini. Kami ingin kalian mendengar kabar ini langsung dari kami terlebih dahulu. Kami mencintai kalian," demikian tulisnya di akun twitter miliknya.

gigi hadid zayn malik
Gigi Hadid & Zayn Malik. (Foto: The Sun)

Sebelum mengunggah selfie dengan ekspresi sedih, ia mengunggah fotonya sedang bertelanjang dada. Dalam unggahannya tersebut ia menulis caption "When Live throws you lemons, catch em so they don't hit you in the fucking face," ucapnya. Publik berspekulasi jika caption tersebut menjadi clue akan perpisahan Zayn dan Gigi.

Kabar perpisahan tersebut juga disampaikan Gigi melalui akun Twitter miliknya. Dalam tulisannya tersebut, Gigi mengatakan jika ia tak perlu menjelaskan karena hubungan tersebut dijalani oleh mereka berdua.

Ia juga mengaku bersyukur bisa berbagi cinta dan pengalaman hidup dengan Zayn. Ia jiga menyampaikan akan terus mendoakan dan mendukung Zayn sebagai teman baik.

Sesaat sebelum mengumumkan kabar perpisahannya, Zayn telah meng-unfollow akun Instagram mantan kekasihnya tersebut. Berbeda dengan Zayn, Gigi masih me-follow akun Instagram Zayn Malik. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH