Musik

Zara Leola Siap Move On Lewat Single 'Gone'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 21 Mei 2021
Zara Leola Siap Move On Lewat Single 'Gone'
Zara Leola rilis single terbaru bertajuk 'Gone' (Foto: instagram @zara_leola_official)

PERPISAHAN memang menyakitkan. Kamu harus merelakan kepergiannya, perlu menata, melanjutkan hidup dan melupakan kenangan masa lalu.

Adapun cara paling ampuh untuk melupakan perpisahan yang menyakitkan yakni dengan move on. Tapi, move on bukan hal yang mudah, khususnya bagi perempuan.

Baca Juga:

Kisah Tragis Percintaan di Balik Lagu 'Hatiku di Kakimu' dari Stevan Pasaribu

Biasanya perempuan merupakan makhluk yang paling tersakiti ketika berpisah dengan pasangannya. Hal tersebut membuat perempuan lebih sulit untuk move on dari pada laki-laki.

Apakah kamu merasakan kisah seperti itu? Hal tersebut lah yang ingin disampaikan oleh Zara Leola sampaikan lewat lagu berjudul Gone.

"Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang telah kehilangan cowoknya, tapi dia enggak bisa move on. dia mencoba untuk mendekskripsikan bahwa he is not coming back again," tutur Zara Leola, seperti siaran pers yang diterima merahputih.com, Jumat (21/5).

Baca Juga:

Musik Deretan Rekomendasi Lagu Negeri Aing untuk Minta Maaf

Sementara itu, untuk pembuatan lagu Gone, Zara Leola dibantu oleh Eka Gustiwana, sebagai produser musik. Sementara liriknya digarap oleh Michelle dan Zara sendiri.

Pada lagu Gone, Zara berpesan bahwa dirinya ingin orang lain mengetahui, bahwa perempuan enggak melulu perlu cowok untuk membuat bahagia, karena diri sendiri juga harus bisa untuk jadi lebih baik.

Mengenai single terbarunya tersebut, Zara Leola berharap semoga pesan pada lagu tersebut bisa tersampaikan, dan lagu Gone bisa menjadi sebuah lagu untuk memberitahu bahwa perempuan itu tidak lemah, dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Untuk kamu yang ingin menikmati Lagu Gone dari Zara Leona, lagu tersebut sudah resmi dirilis pada 21 Mei 2021 di seluruh platform musik digital. Seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.

Sementara untuk official music video, bisa disaksikan pada platform YouTube dan Vidio Musica Studios. Kemudian, untuk video karaoke bisa dinikmati bersama di channel YouTube Musica Karaoke. (Ryn)

Baca Juga:

Trie Utami dan Tompi Hadirkan Lagu Kolaborasi 'Kamu'

#Musik #Musik Indonesia #Lagu Baru #Penyanyi Indonesia #Musisi Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan