Zaman Bisa Berganti, Gondrong Mburi Tetap di Hati

Zaman Bisa Berganti, Gondrong Mburi Tetap di Hati

Sudah pernah mendengar Gondrong Mburi? Potongan rambut satu ini pernah hits pada zamannya dan banyak diikuti kalangan laki-laki. Bahkan hingga sekarang, gaya rambut ini masih populer dan banyak diminati. Nah, kamu sendiri sudah pernah mencoba potongan rambut ini belum?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Maaf Bos, Kami Ingin Sukseskan Program Pak Luhut : Kerja dari Bali!
Infografis
Maaf Bos, Kami Ingin Sukseskan Program Pak Luhut : Kerja dari Bali!

Siapa di sini yang pengen Work from Bali? Jenuh dengan kehidupan kerja yang itu-itu aja bikin kita pengen ganti suasana. Bali adalah salah satu tempat yang pas. Di sana, kamu bisa bekerja sambil menikmati indahnya Pulau Dewata. Tapi untuk merealisasikan impianmu, tentunya kamu harus dapat izin dari Si Bos.

Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari
Infografis
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari

Apapun ngidamnya, warteg jawabannya. Warteg sering dijadikan andalan orang Indonesia dari segala kalangan untuk menyembuhkan keroncongan. Keberadaannya pun tersebar di seluruh Indonesia, baik itu kota besar maupun kota kecil. Apa makanan favoritmu di Warteg?

Tampah Bambu Made in Negeri Aing Kini Mendunia
Infografis
Tampah Bambu Made in Negeri Aing Kini Mendunia

Siapa sangka tampah milik emak di rumah jadi koleksi orang-orang di Amerika. Barang yang biasa ditemui di sekitar kita ini ternyata diincar orang luar negeri. Meski buat kebanyakan orang Indonesia fungsinya untuk menampi beras, ada sebagian orang yang berpikiran kalau tampah bisa menambah ke-aesthetic-an rumah mereka.

Mitos Saat Pelesiran di Indonesia
Infografis
Mitos Saat Pelesiran di Indonesia

Sedari kecil kita pasti sudah sering mendengar mitos-mitos di Indonesia, bahkan beberapa dari kita masih memercayainya sampai sekarang. Salah satunya adalah mitos yang berkembang saat kita sedang pelesiran. Mitos tentang pelesiran apa lagi yang pernah kamu dengar?

Keberanian Diplomasi Rendang William Wongso
Infografis
Keberanian Diplomasi Rendang William Wongso

Kuliner Indonesia yang enak-enak ini, jangan cuma dinikmati di negara kita saja. William Wongso adalah seseorang yang berperan besar dalam hal memperkenalkan kuliner Indonesia di mancanegara. Siapa itu William Wongso? Simak informasinya di sini untuk pecinta kuliner Indonesia!

Kenapa Pria Jarang Minta Maaf
Infografis
Kenapa Pria Jarang Minta Maaf

Buat cewek-cewek yang lagi perang sama doinya, yuk sini merapat. Kebanyakan pria merasa minta maaf kalau enggak salah-salah banget bukan hal yang penting. Yaaa walaupun enggak semua pria begini sih. Padahal sebenarnya permintaan maaf itu penting diucapkan untuk memvalidasi perasaan.

Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini
Infografis
Dear Pandemi, Kamu Buat Aku jadi Begini

Sudah hampir sembilan bulan kita hidup bersama pandemi. Ternyata pandemi punya kekuatan super untuk mengubah kebiasaan kita, dari cara bersosialisasi sampai menjaga kebersihan. Apa 'Dear pandemi kamu buat aku jadi begini' versimu? Komen dibawah dan tag teman-teman kamu yah

Fenomena Penonton Bayaran
Infografis
Fenomena Penonton Bayaran

Sudah jadi rahasia umum bahwa penonton yang ada di program TV dibayar. Biasanya mereka teriak-teriak, bertepuk tangan, sampai joget-joget yang hebohnya melebihi sang artis. Nggak lengkap rasanya kalau nonton secara langsung tanpa bawa pulang 'oleh-oleh' foto bersama sang idola untuk diposting di media sosialnya.

Sambal Makanan Pemersatu Lauk
Infografis
Sambal Makanan Pemersatu Lauk

Bicara tentang makanan Indonesia pasti tak bisa lepas dari sambal. Jika tidak ada pemersatu lauk ini, pasti belum terasa lengkap. Ibaratnya apapun makanannya pokoknya harus ada sambal. Apakah kamu termasuk yang tidak bisa hidup tanpa sambal?

Bapack-Bapack Balap Burung Starter Pack
Infografis
Bapack-Bapack Balap Burung Starter Pack

Pernahkah kamu melihat pengendara motor sambil bawa kandang burung? Pasti pikiranmu langsung mengarah ke balap burung. Hobi satu ini telah menjadi keseruan tersendiri bagi remaja hingga bapak-bapak di Indonesia. Tidak lengkap rasanya kalau belum menghisap rokok sambil memakai topi ‘Pernah Ganteng’ favoritnya di lapangan.