Zac Efron Kandidat Terkuat Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3 Zac Efron dalam kostum Adam Warlock (Foto: wegotthiscovered)

SALAH satu seri yang banyak dinantikan oleh penggemar film superhero Marvel adalah sekuel dari Guardians of the Galaxy. Ya, penggemar masih menantikan kapan mereka bisa melihat karakter Adam Warlock yang muncul pada post-credit scene Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Dalam cuplikan tersebut kita bisa melihat bagaimana pimpinan Sovereign, Queen Ayesha, menciptakan Adam Warlock sebagai mahluk sempurna untuk membalaskan dendamnya kepada Star Lord dan gerombolannya. Sekiranya itu gambaran untuk penonton tentang apa yang akan terjadi di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Baca juga:

Siapa Adam Warlock? Karakter Jahat di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Peter Quill, Gamora, Rocket Racoon, Nebula, dan Groot nampaknya akan kerepotan menghadapi musuh yang dikatakan lebih kuat dari Thanos di film Avengers: Infinity War dan Endgame. Sebagaimana rombongan superhero konyol itu membuat ulah yang membuat kesabaran Queen Ayesha habis dan lalu merencanakan upaya pembalasan. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa Adam Warlock merupakan mahluk sempurna dengan kekuatan luar biasa.

Zac Efron Kandidat Terkuat Perankan Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3
Queen Ayesha dikabarkan akan muncul di Guardian of the Galaxy Vol. 3 (Foto: Dialy Superheroes)

Sayangnya, belum banyak informasi seputar Guardians of the Galaxy Vol. 3. Tanggal perilisan untuk film juga belum dikabarkan. Namun, bukan berarti proses produksi untuk film tidak berjalan. Pihak studio dikabarkan tengah masuk tahap pra produksi untuk film tersebut, demi mempertahankan popularitas franchise film Marvel yang belakangan menjadi begitu besar.

Baca juga:

6 Karakter Paling Jenaka di Film-Film Marvel Cinematic Universe

Meski proses casting formal belum dimulai, saat ini studio yang menggarap Guardians of the Galaxy Vol. 3 tengah mempertimbangakan siapa aktor yang paling cocok untuk memerankan Adam Warlock di Marvel Cinematic Universe (MCU). Beredar kabar bahwa salah satu aktor yang menjadi kandidat terkuat untuk memerankan karakter tersebut ialah aktor tampan Zac Efron.

Ya, Efron masih menjadi kandidat terkuat untuk perankan Adam Warlock. Sebenarnya itu hanya masalah waktu sebelum Efron mendapatkan peran superhero, dengan keterampilan komedi yang dimilikinya dalam berperan, sangat cocok untuk menghidupkan karakter dari film yang disutradarai oleh James Gunn ini.

Berbicara tentang sutradara untuk film, saat ini Gunn masih menolak untuk memberi bocoran apakah Adam Warlock akan muncul dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Bahkan ada kabar yang mengatakan Adam Warlock akan mendapatkan filmnya sendiri yang mengikuti kisah pembalasan dendamnya padan Peter Quill dan gerombolannya untuk Queen Ayesha. Bakal seperti apa ya kelanjutan MCU fase keempat ini? Kita nantikan saja ya. (ADP)

Baca juga:

James Gunn Kembali Jadi Sutradara Guardians of The Galaxy Vol. 3 dan Kontroversi di Baliknya



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH