Zac Efron dan Amanda Seyfried Ikuserta Dalam Film Reboot Scooby-Doo! Shaggy dan Scooby dalam film Scoob! (Foto: edition.cnn.com)

SEBAGIAN dari kita pasti sudah mengenal serial kartun misteri yang telah hadir sejak tahun 1969, Scooby-Doo. Cerita karangan Joe Ruby dan Ken Spears ini mengisahkan tentang geng remaja yang beranggotakan Fred Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Shaggy serta anjing jenis Great Dane kesayangan mereka bernama Scooby-Doo. Keseharian mereka ialah memecahkan misteri yang meresahkan warga.

Berawal dari serial TV, kini telah dibuat film reboot Scooby-Doo yang diberi judul Scoob!. Dilansir dari Variety, film animasi ini akan disuarakan oleh Zac Efron sebagai Fred, Amanda Seyfried sebagai Daphne, Will Forte sebagai Shaggy, Gina Rodriguez sebagai Velma, dan Frank Welkeer sebagai Scooby.

Baca juga:

Goosebumps Akan Diadaptasikan Menjadi Serial TV Live-Action Oleh Sony dan Scholastic

Dilansir dari Deadline, film yang dirilis pada 15 Mei 2020 ini mengandung asal-usul Scooby-Doo yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Film Scoob! akan mengupas lebih dalam tentang persahabatan Shaggy dan Scooby-Doo serta bagaimana mereka berdua bisa bergabung dengan para detektif muda yaitu Fred, Velma, dan Daphne.

Scooby dan Shaggy ketika kecil. (Foto: Variety)
Scooby dan Shaggy ketika kecil. (Foto: Variety)

Film garapan Warner Bros. ini juga menggandeng Mark Wahlberg sebagai Blue Falcon, karakter superhero yang akan berpetualang bersama Shaggy dan Scooby-Doo.

Simon Cowell dan geng Scooby-Doo. (Foto: Hello Magazine)
Simon Cowell dan geng Scooby-Doo. (Foto: Hello Magazine)

Simon Cowell, seorang produser, talent scout, dan konsultan dalam industri musik dan pertelevisian asal Inggris ini juga akan hadir sebagai cameo dalam film Scoob!. Simon akan berperan menjadi dirinya sendiri dan investor yang sangat berpotensi.

Simon dan anaknya Eric ketika rekaman untuk film Scoob! (Foto: Hello Magazine)
Simon dan anaknya Eric ketika rekaman untuk film Scoob! (Foto: Hello Magazine)

Eric, anak Simon yang berusia enam tahun juga ikut serta dalam film ini. Dilansir dari Hello Magazine, Eric menyuarakan karakter Ben dalam film Scoob!.

Yuk bernostalgia dengan menyaksikan film reboot dari kartun klasik zaman bahela ini! (shn)

Baca juga:

Ini 3 Lagu Andalan Para Pelakor!

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH