Yuri SNSD Beli Gedung Mewah di Kawasan Elit

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 07 Oktober 2020
Yuri SNSD Beli Gedung Mewah di Kawasan Elit
Yuri Girls Generation terjun ke real estate. (Foto: Ist)

IDOLA Kpop berlomba-lomba mengukuhkan dirinya menjadi Crazy Rich Asian dengan membeli properti. Tak tanggung-tanggung, properti yang mereka beli adalah sebuah gedung bertingkat. Sebut saja G-Dragon yang membeli gedung di Cheongdam-dong seharga 8.8 miliar won (Rp112 miliar). Ada juga Jun Ji-hyun yang membeli sebuah gedung seharga Rp431,2miliar. Aktris The Legend of The Blue Sea itu sempat membuat heboh karena membeli gedung secara tunai!

Sekarang, member Girls Generation yakni Yuri menambah panjang deretan artis Korea Crazy Rich Asian yang menginvestasikan uangnya pada gedung mewah. Yuri dikabarkan telah membeli sebuah bangunan di Gangnam.

Baca juga:

Jadi Pemeran Utama, Ini Peran Jisoo BLACKPINK di Drama 'Snowdrop'

Yuri Girls Generation membeli bangunan mewah. (Foto: SM Entertainment)
Yuri Girls Generation membeli bangunan mewah. (Foto: SM Entertainment)

Pada 6 Oktober, Yuri dikabarkan telah melakukan pembelian gedung di kawasan Nonhyun-dong, Gangnam, dekat distrik Apgujeong. Properti baru di bawah namanya tersebut memiliki total enam lantai, termasuk basement. Gedung ini pertama kali dibangun pada tahun 2003 dan direnovasi pada tahun 2017.

Terletak di pusat kota Gangnam, bangunan tersebut dibanderol dengan harga 11 juta USD (Rp162 miliar). Anggota Girls Generation itu dilaporkan meminjamkan 9 juta USD (Rp133 miliar) dari bank dan menginvestasikan 2 juta USD (Rp29 miliar) dari uangnya sendiri.

Baca juga:

Yeri Red Velvet Ungkap Perilaku Mengerikan Sasaeng yang Sudah sangat Mengganggu

Penampakan gedung yang dibeli Yuri Girls Generation (Foto: Naver/beinga22)
Penampakan gedung yang dibeli Yuri Girls Generation (Foto: Naver/beinga22)

Ini bukan pertama kalinya Yuri terjun ke dunia real estate. Sebelumnya, ia pernah membeli vila mewah di Cheongdamdong, Seoul senilai 1.3 juta USD (Rp20 miliar). Vila tersebut dibeli pada 2012.

Pembelian properti mewah Yuri tidak mengejutkan mengingat kesuksesannya bersama grup Girls Generation. Grup ini dianggap sebagai salah satu grup idola perempuan legendaris di K-Pop. Mereka telah berkontribusi dalam gelombang K-Pop dan masih mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Sesama anggota Hyoyeon juga pernah menjadi berita utama untuk apartemen mewahnya di Incheon. (Avia)

Baca juga:

SBS Bangkitkan Nuansa Nostalgik Idola Kpop Gen 2

#Yuri #SNSD #Girls Generation
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan