Yuri Girls Generation Akan Garap Album Solo Yuri Girls Generation (foto: soompi)

SALAH seorang member girlband Girls Generation yaitu Yuri, buka-bukaan soal kemungkinan menelurkan album solo di sebuah acara radio SBS.

Tepatnya pada tanggal 30 Januari kemarin, dalam acara radio tersebut Yuri tampil sebagai bintang tamu bersama produser musik dan DJ, Raiden. Dimana Raiden merupakan DJ yang berkolaborasi dengan Yuri pada lagu Always Find You yang dibuat untuk SM Station.

Perihal kolaborasi tersebut, penyiar radio DJ Park So Hyun bertanya kepada Yuri seperti apa perasaanya ketika menerima tawaran untuk kolaborasi itu. Yuri pun sontak membuat orang-orang tertawa saat mengatakan bahwa di telah berpikir "Saya? siapa? yang bahkan bukan vokalis Girls Generation".

Yuri dan DJ Raiden (foto: soompi)

Setelah Yuri, ketika DJ Raiden ditanya soal alasan memilih Yuri diantara banyak anggota Girls Generation Lainnya, Raiden mengungkap hal itu lantaran Yuri tak pernah melakukan promosi solo.

"Dia adalah anggota yang belum pernah melakukan promosi solo sebelumnya, jadi saya pikir ini akan sangat menyegarkan," ucap DJ Raiden.

Berbicara soal album solo, para penggemar pun berharap jika Yuri segera membuat album solo. Disela-sela wawancara itu, Yuri pun memberikan tanggapannya soal itu, dirinya mengaku tak menutup kemungkian jika ia akan menelurkan album solo.

"Saya selalu memikirkannya dan bersiap untuk itu, tapi ada banyak peluang akting yang bagus, jadi saya belum berpikir waktu yang tepat, tapi jika Anda bersedia menunggu, saya ingin melepaskannya kapan saja," ucap Yuri.

Kolaborasi Yuri dan Raiden yang berjudul Always Find You sendiri telah dirilis pada tanggal 26 Januari lalu, Penasaran seperti apa kolaborasinya? yuk simak video dibawah ini. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Simak Nih Guys! 6 Meme Dilan Versi "Itu Berat Biar Aku Saja" yang Paling Heboh

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH