Anugerah Musik Indonesia 2017

Yura Yunita Tundukan Isyana Sarasvati

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 17 November 2017
Yura Yunita Tundukan Isyana Sarasvati
Yura Yunita di Ami Awards 2017 (Foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

KEPIAWAIAN penyanyi Yura Yunita di jagat musik tanah air memang tak diragukan lagi. Meskipun Yura masih terbilang baru tapi dara cantik kelahiran Bandung yang satu ini telah menorehkan prestasi yang menakjubkan.

Pada malam Penghargaan Ami Awards 2017, Yura sukses menyabet penghargaan untuk kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik di AMI Awards 2017.

Pada kategori tersebut, Yura mengalahkan penyanyi sekaliber Isyana Sarasvati dan Mikha Angelo.

"Alhamdulillah Yura menang pencipta lagu terbaik terpilih Intuisi. Lagu itu akan menjadi jembatan menuju album kedua. Nggak nyangka dapat penghargaan ini. Terima kasih banyak," ucap Yura Yunita di AMI Awards 2017, Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis (16/11).

Penghargaan bergengsi tersebut diakui Yura merupakan pemacu semangatnya, terutama dalam menelurkan karya-karya di jagat musik tanah air

"Dengan mendapatkan piala ini, pasti bikin aku semakin semangat menulis lagu dan juga merilis album, persembahan piala ini tentunya untuk keluarga dan penggemar serta semua temen-temen yang sudah support," tambah Yura.

Sejumlah 52 kategori yang dipertandingkan di Ami Awards 2017. Ajang penghargaan tersebut tepat memasuki usia yang ke 20 tahun dimana kalo ini mengangkat tema #MusikTanpaBatas, yang sejalan dengan perkembanfan musik di era digita saat ini, dimana dunia semakin bergerak secara dinamis menembus sekat serta batas. (Ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Meski Telah Senja, God Bless Tetap Berjaya di Ami Awards 2017

#Yura Yunita #AMI Awards
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan