Yuk, Menangkan 50 Motor Gratis Sayembara Politik Uang Pilkada Bangka

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Senin, 25 Juni 2018
Yuk, Menangkan 50 Motor Gratis Sayembara Politik Uang Pilkada Bangka
Ilustrasi politik uang. Foto: Net

MerahPutih.com - Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan mendapatkan motor gratis tidak ada salahnya datang ke Kabupaten Bangka jelang dan saat pencoblosan pilkada serentak 27 Juni lusa.

Calon Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulkan berjanji akan memberikan bonus berupa satu unit sepeda motor kepada warga yang menemukan politik uang dan melaporkan serta terbukti pelanggaran itu ke pihak berwajib.

"Jika warga ingin pemilihan Bupati Bangka ini bersih dari politik uang, tolong laporkan yang melakukan politik uang ke pihak yang berwajib bila ada yang menemukannya," kata Mulkan di Sungailiat, Senin (25/6).

Mulkan mendaku sudah mempersiapkan 50 unit sepeda motor bagi mereka yang bisa mengungkap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang melakukan politik uang. Diikutip Antara, dia menegaskan politik uang merupakan kecurangan buruk dalam demokrasi sehingga harus diberantas tuntas.

Untuk itu, Mulkan mengimbau kepada warga agar tidak terpengaruh bila terjadi politik uang dan meminta warga agar tidak takut untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib jika ada yang menemukan pelaksanaan politik uang.

Ilustrasi politik uang. Foto: ist

Menurut Mulkan, jika politik uang berjalan dan tidak ada yang melaporkannya kepada pihak berwajib sama saja menggadaikan masa depan Kabupaten Bangka.

"Kami juga memberi jaminan kepada yang menemukan dan melaporkan pelaksanaan politik uang dengan menyatakan dia sebagai saksi sebab dia mau menjaga pilkada yang bersih dari politik uang," tandas dia. (*)

#Pilkada Bangka #Pilkada Serentak 2018
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan