Yuk Malam Mingguan di GIIAS 2017 (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), memang menjadi acara besar yang sangat diminati oleh penggemar otomotif. Hampir setiap tahunnya, agenda yang diselenggarakan oleh GAIKINDO tak pernah sepi, begitupun hari ini, Sabtu (12/8).

Semakin malam, acara yang diselenggarakan di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tanggerang ini terus menerus dipadati oleh pengunjung. Jalan BSD Raya Utama sebagai akses masuk ke ICE pun dipadati oleh kendaraan roda dua atau roda empat.

Di tahun ke-25 ini, GAIKINDO menggunakan tema "Rise of the Future Mobility". Secara menyeluruh terdapat 32 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang, serta delapan merek kendaraan niaga.

Antrian panjang dari para pengunjung yang ingin menaiki bus tingkat (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

Selain melihat, Anda bisa secara langsung merasakan duduk di bangku mobil yang dipamerkan. Bahkan berdasarkan pantauan MerahPutih.com, ada satu kendaraan yakni bus tingkat dari Adi Putro yang cukup diperebutkan para pengunjung untuk masuk ke dalamnya. Terlebih bus tingkat yang atapnya atasnya terbuka itu memiliki teknologi dan bentuk yang sangat modern.

Pengunjung juga bisa berbagai kegiatan seperti Miss Auto Show, Blood Donation, Favorite Car, Test Drive, Ters Ride, dan lain-lain. "Selain itu kami juga menyelenggarakan GAIKINDO International Automotive, Conference yang ke-12," ujar Romi, Direktur Seven Event, selaku organizer GIIAS 2017.

Nantinya, GIIAS akan berlangsung selama 21 hari mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Setiap harinya pihak penyelenggara akan menggelar rangkaian acara yang sangat seru. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Mobil Mewah Lexus LF-C2 Jadi Perhatian Pencinta Otomotif Di GIIAS


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE