Hobi

Yuk Kreasikan Tanaman Lewat LEGO Botanical

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 16 April 2022
Yuk Kreasikan Tanaman Lewat LEGO Botanical
Cocok untuk dimainkan saat waktu luang. (Foto: LEGO)

SIAPA bilang Lego cuma buat anak-anak saja? Kamu bisa berkreasi membuat tanaman dengan dua set yang menakjubkan dari koleksi Botanical, yakni LEGO Orchid dan LEGO Succulents. Bagi orang dewasa, set ini nampaknya cocok untuk menghabiskan waktu luang.

Cocok dijadikan hadiah untuk pencinta tanaman atau menambahkan sentuhan pada interior desain, set baru ini secara khusus dirancang untuk memberikan pengalaman rinci dan kesempatan untuk berkreasi bagi orang dewasa. Dalam riset yang dilakukan LEGO, 73 persen orang dewasa mengatakan bahwa mereka sering mencari cara untuk menghilangkan stres, dan lebih dari 72 persen bermain membantu mereka untuk bersantai.

Set terbaru ini dapat memberikan rangkaian bunga untuk mereka yang ingin berkreasi sambil menemukan momen mindfullness.

Keindahan LEGO Orchid bisa kamu temukan dari bagian depan packaging-nya. Set cantik ini mengajak kamu merangkai bunga anggrek yang tengah mekar, serta menampilkan enam bunga besar dan dua bunga muda. Kamu bisa menyesuaikan fungsinya, salah satunya sebagai hiasan ruangan tanpa harus khawatir untuk menyiramnya.

Baca juga:

LEGO McLaren Formula 1 Bikin Koleksimu Makin Epik

Yuk Kreasikan Tanaman Lewat LEGO Botanical
LEGO Succulents. (Foto: LEGO)

Vas bergalur biru dan campuran kulit kayu yang terbuat dari elemen LEGO melengkapi tampilan yang indah dari bunga berwarna merah muda dan putih ini.

"Bentuk dari set ini terinspirasi dari bunga anggrek asli yang ada di kantor selama proses desain. Jadi kita dapat melihat bagaimana bunga tersebut berubah sesuai musim. Tantangan dari membuat set ini adalah membuat pot silinder dari elemen LEGO yang menyenangkan untuk dirangkai dan tetap terlihat indah saat dilihat," kata Michael Psiaki, Lead Designer LEGO Group, dalam keterangan resminya, Kamis (14/4).

Baca juga:

Terus Serukan Keragaman, Lego Luncurkan Set 'Queer Eye'

Yuk Kreasikan Tanaman Lewat LEGO Botanical
LEGO Orchid. (Foto: LEGO)

Di sisi lain, koleksi LEGO Succulents merupakan set yang berisi sembilan jenis kaktus masing-masing dalam potnya sendiri. Tanaman dan kaktus dari set ini dapat dirangkai dan disatukan satu sama lain atau dipajang secara terpisah. Koleksi ini hadir dengan tiga intruksi rakit teprisah, sehingga pengguna dapat berkumpul dan merangkai set ini sebagai aktivitas yang menyenangkan.

"Kami ingin membuat koleksi yang dapat memberikan pengalaman merakit yang santai dan mindful untuk membantu orang dewasa beralih dari kehidupan mereka yang sibuk dan yang paling penting dapat berfokus kembali kepada sesuatu yang mereka sukai," kata Anderson Ward Grubb, Senior Designer LEGO Group.

LEGO Orchid dan Succulents akan tersedia mulai pertengahan Mei 2022 dengan harga Rp 919 ribu di LEGO Certified Store, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan e-commerce. (and)

Baca juga:

Everyone is Awesome, Lego Set Pertama Bertema LGBTQ

#Hobi #Lego
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan