Film

Yuk Kenalan dengan Karakter di Serial 'House of the Dragon'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 10 Mei 2022
Yuk Kenalan dengan Karakter di Serial 'House of the Dragon'
Menghadirkan beberapa bintang ternama. (Foto: Instagram@hbomax)

SERIAL House of the Dragon yang diadaptasi dari novel Fire & Blood karya George R. R. Martin akan tayang 22 Agustus di HBO Max. Drama 10 episode ini mengambil latar belakang 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, berkisah tentang House Targaryen.

House of the Dragon dibintangi oleh Matt Smith, Emma D'Arcy, Milly Alcock, Olivia Cooke, Paddy Considine, Graham McTavish, Eve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans. Para pemeran lainnya seperti Milly Alcock, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Emily Carey, Harry Collett, Ryan Corr, Tom Glynn-Carney, Jefferson Hall, hingga Savannah Steyn.

Seperti apa karakter di House of the Dragon?

Mengutip laman ANTARA, Senin (9/5), serial tersebut mengisahkan tentang King Viserys Targaryen (Paddy Considine) yang dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Old King, Jaehaerys Targaryen, melalui Great Council di Harrenhal. Sosok pria yang hangat, baik, dan sopan, Viserys hanya berharap meneruskan warisan kakeknya.

Baca juga:

Serial Terbatas 'Black Superman' akan Rilis di HBO Max


Prince Daemon Targaryen (Matt Smith) berperan sebagai sang adik dan pewaris takhta. Daemon yang juga seorang prajurit dan penunggang naga, memiliki darah murni naga. Alicent Hightower (Olivia Cooke), putri dari Otto Hightower menjadi perempuan paling cantik di Seven Kingdoms. Ia adalah sosok yang anggun dan sopan, sekaligus lihai untuk urusan politik.

Princess Rhaenyra Targaryen (Emma D'Arcy), putri pertama sang raja, memiliki darah murni Valyrian dan penunggang naga. Banyak yang menyebut Rhaenyra dilahirkan dan memiliki segalanya.

Lord Corlys Velaryon (Steve Toussiant) atau dijuluki The Sea Snake, memiliki garis keturunan Valyrian bloodline yang seumuran dengan House Targaryen. Sebaga The Sea Snake, seorang petualang di lautan yang terkenal sepanjang sejarah Westeros, Lord Corlys membangun kerajaannya menjadi tempat paling kuat, bahkan lebih kaya dari Lannisters dan diklaim sebagai pasukan laut terbesar dunia.

Baca juga:

Penonton Protes Keras Serial Animasi 'The Prince'

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh HBO Max (@hbomax)

Princess Rhaenys Targaryen (Eve Best), penunggang naga dan istri dari Lord Corlys Velaryon, dijuluki sebagai The Queen Who Never Was. Ia disahkan sebagai pewaris tahta oleh Great Council karena kerajaan lebih menyukai sepupunya, Viserys, hanya karena ia seorang pria.

Ser Criston Cole (Fabien Frankel) adalah keturunan Dornish, seorang anak lelaki biasa dari pelayan Lord of Blackhaven. Cole tidak memiliki hak atas tanah atau gelar, apa yang ia miliki adalah karena mendapat kehormatan dan memiliki keahlian supernatural berkat pedangnya.

Otto Hightower (Rhys Ifans) sebagai Hand of the King, melayani dengan setia dan penuh hormat baik kepada raja maupun kerajaannya. Seperti pengamatannya, ancaman terbesar bagi kerajaan datang dari saudara lelaki raja, Daemon, dan posisinya sebagai pewaris takhta.

Tentu masih banyak karaker dalam House of Dragon. Kita nantikan saja serial ini pada Agustus 2022 di HBO Max. (and)

Baca juga:

Tak ada ‘Generation’ Musim Kedua di HBO Max

#Film #Film Serial #Serial Drama
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan