Netflix

Yuk Kenalan dengan 5 Pemain Serial 'All of Us Are Dead'

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 28 Januari 2022
Yuk Kenalan dengan 5 Pemain Serial 'All of Us Are Dead'
All of Us Are Dead menjadi salah satu serial yang dinantikan. (Foto: Thewistle)

ALL of Us Are Dead menjadi salah satu serial yang dinantikan dan segera tayang di Netflix 28 Januari 2022. Penuh ketegangan dan situasi mencekam, serial ini mengisahkan para murid SMA yang terperangkap di sekolah akibat penyebaran wabah zombie. Ada begitu banyak karakter yang siap mencuri perhatianmu.

Sebelum menyaksikan serialnya, mengutip laman ANTARA, Selasa (25/1), yuk kita kenalan dengan lima para pemain All of Us Are Dead.

Baca juga:

Pemenang Grammy Awards 2021, Simak Daftar Lengkapnya

1. Nam On-jo

Seorang gadis biasa yang menjadi sosok penting di serial ini. (Foto: Kpop Chart)

Nam On-jo (Park Ji-hoo) adalah seorang gadis biasa yang nantinya akan menjadi sosok penting di antara murid penyintas. Tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran, On-jo memiliki kemampuan bertahan hidup yang cerdas untuk meloloskan diri dari zombie. Ia juga memiliki rasa empati yang tinggi untuk teman-temannya. On-jo bersahabat dengan I-sak dan Cheong-san, serta menyimpan rasa untuk Su-hyeok.

2. Lee Cheong-san

Yuk Kenalan dengan 5 Pemain Serial 'All of Us Are Dead'
Yoon Chan-young. (Foto: KDramaStars)

Lee Cheong-san (Yoon Chan-young) adalah teman sekelas sekaligus sahabat On-jo sejak kecil. Telah lama memendam rasa kepada On-jo, Cheong-san selalu siap melindungi sahabatnya dari bahaya apa pun. Ia juga sosok yang pemberani dan rela mempertaruhkan nyawa demi keselamatan teman-temannya.

3. Lee Su-hyeok

Yuk Kenalan dengan 5 Pemain Serial 'All of Us Are Dead'
Park Solomon atau yang lebih dikenal dengan nama Lomon. (Foto: KDramaStars)

Meskipun sempat menjadi anak nakal di sekolah, Lee Su-hyeok (Lomon) kini menjadi sosok yang kuat dan mau membela yang lemah. Ketika wabah zombie mulai menyerbak, ia selalu menjadi yang pertama untuk membantu teman-temannya. Diam-diam, Su-hyeok ternyata menyukai Nam-ra, sehingga bersedia melakukan apa saja demi melindungi gadis pujaan.

Baca juga:

‘Penyalin Cahaya’ Hingga ‘A Quiet Place’ Siap Tayang di Netflix

4. Nam-ra

Yuk Kenalan dengan 5 Pemain Serial 'All of Us Are Dead'
Cho Yi-hyun. (Foto: KDramaStars)

Nam-ra (Cho Yi-hyun) merupakan ketua kelas yang penyendiri. Dibesarkan oleh ibu yang sangat protektif dan ambisius, ia memilih untuk fokus pada pelajaran dan tidak berteman dengan siapa pun. Perkembangan hubungan antara sang murid terpintar Nam-ra dan mantan anak nakal Su-hyeok merupakan salah satu hal yang menarik untuk diikuti di sepanjang sreial ini.

5. Yoon Gwi-nam

Yuk Kenalan dengan 5 Pemain Serial 'All of Us Are Dead'
Yoon In-soo. (Foto: Instagram/k.a_innsoo)

Gwi-nam (Yoon In-soo) adalah seorang perundung yang senang menindas teman-teman sekelasnya. Sebagai sosok yang bengis, kehadirannya justru memberikan bahaya yang lebih besar dibandingkan para zombie. Ia tidak ragu untuk mengorbankan orang lain demi keselamatannya sendiri. (and)

Baca juga:

5 Tayangan Korea ini Segera Hadir di Netflix, Mana Favoritmu?

#Film #Selebritas #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan