Yuk Intip Rahasia Wajah Mulus Natalie Portman

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 16 Oktober 2017
Yuk Intip Rahasia Wajah Mulus Natalie Portman
Natalie Portman Menjalani pola hidup vegan, yakni tidak mengonsumsi produk hewani termasuk susu dan telur (Foto: hollywoodreporter)

ARTIS cantik Hollywood Natalie Portman memang selalu tampak cantik kapanpun dan dimanapun. Meski sudah berusia 36 tahun, Natalie selalu tampak cantik seperti seorang remaja. Dengan penampilannya yang sempurna, siapa sangka ia pernah memiliki masalah kulit seperti jerawat.

Melansir Dailymail, bintang Brand Dior itu belum lama ini mengungkapkan rahasia dibalik kecantikannya. Sepertinya menjadi seorang vegetarian saja belum cukup bagi Natalie. Ia mengubah pola hidup vegetarian dengan pola hidup vegan.

Natalie menggunakan pola makan vegan, yaitu dengan mengurangi asupan susu dan telur. Berbeda dengan pola hidup seorang vegetarian yang tidak mengonsumsi daging namun masih mengonsumsi telur dan susu. Sejatinya seorang vegan tidak mengonsumsi seluruh produk hewani termasuk telur dan susu.

(Foto: natalieportman)

Natalie bergabung dengan sekelompok artis ternama yang mengikuti pola hidup tersebut, seperti Jared Leto dan Alicia Silverstone.

"Saya vegan dan saya menemukan kulit saya lebih baik daripada saat saya masih vegetarian," ungkapnya dalam The Cut.

Lantas, mengapa metode Natalie dengan tidak mengonsumsi susu lebih terlihat hasilnya? Para ahli mengatakan produk susu mengandung hormon pertumbuhan pertumbuhan dan zat perdangan yang bisa berkontribusi pada jerawat.

Ahli kulit terkemuka Dr. Nick Lowe menjelaskan mengapa beberapa makanan tertentu dapat memicu pelarian dalam bukunya Perfectly Clear: Panduan Sempurna untuk Kulit Rusak.

"Diet memiliki peran dalam jerawat, meski jarang makanan saja yang menyebabkan jerawat," ungkapnya.

(Foto: natalieportman)

Selain itu, penelitian yang dimuat dalam Journal of the American Academy of Dermatology tahun 2012 menunjukkan orang-orang dengan jerawat sedang dan parah cenderung mengonsumsi sejumlah besar produk susu, permen dan susu coklat.

Nah, jika sahabat Merah Putih ingin memiliki kulit terawat tidak cukup menjadi seorang vegetarian. Anda harus menghindari mengonsumsi susu dengan menjadi seorang vegan

Baca juga artikeln kecantikan lainnya Ini Rahasia Rambut Lurus Kim Kardashian yang Terawat

#Natalie Portman
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan