Yuk Intip Moge Milik Ariel Noah yang Harganya Lebih dari Setengah Miliar Ariel Noah bersama Motor Gedenya (Foto: instagram @ariel_inst)

KEHIDUPAN selebiritas memang terkenal dengan gemerlap barang-barang mewah. Tak terkecuali dengan hobi mengoleksi tunggangan dengan harga yang fantastis

Seperti halnya Ariel Noah, Vokalis yang memiliki kharisma luar biasa ini sangat hobi menunggangi motor gede alias moge. Tak tanggung-tanggung, tunggangan Ariel yaitu motor gede asal Jerman, BMW R Nine T, yang berharga lebih dari setengah miliar atau tepatnya Rp610 juta rupiah.

1. Mesin yang Gahar menambah kesan macho

Motor ini memiliki performa mesin yang cukup gahar (Foto: instagram @ariel_inst)

Motor yang satu ini menggunakan mesin 4 tak dengan 4 silinder sejajara yang disertai 4 titanium valves percilinder dan 2 overhead camshafts, hingga membuat motor gede yang satu ini mampu memberikan tenaga serta torsi yang sangat besar. Apalagi dengan mesin berkekuatan 999cc, membuat semburan tenaga yang dihasilkan motor ini lebih besar hingga 146 kW, dengan putarana mesin sebesar 13,500 rpm. Sementara itu, untuk torsi maksimum motor BMW ini dapat menghasikal 113 Nm pada putaran 10.500 rpm.

2. Sepeda motor ramah lingkungan seperti Ariel yang selalu ramah

Selain memiliki desain yang keren, motor ini juga disematkan teknologi canggih (Foto: instagram @ariel_inst)

Dengan harganya yang cukup fantastis, tak heran rasanya jika motor yang satu ini disematkan berbagai teknologi yang sangat canggih untuk mempertangguh performa. Salah satunya ialah teknologi Closed Loop 3 way Catalytic converters yang mampu mengontrol emisi buang pada motor, jadi motor ini akan lebih ramah terhadap lingkungan. Lalu adapula teknologi electronik Injection dimana dapat mengontrol konsumsi bahan bakar pada motor mewah yang satu ini.

3. Kaki-Kaki yang Kokoh seperti kariernya yang mantab di dunia musik

Sektor kaki-kaki motor ini sangat tangguh (Foto: instagram @ariel_inst)

Motor ini dilengkapi dengan sistem suspensi yang tangguh serta handal. Karena mengusung jenis suspensi upside-down telescopic fork berdiameter 46 mm, yang membuat sektor kaki-kaki depan motor ini sangat nyaman di berbagai kondisi jalan. Sementara untuk suspensi bagian belakang yang akan membuat motor begitu nyaman saat digunakan berkendara. Ditambah lagi dengan kombinasi sistem rangka alumunium composite brigde frame, membuat suspensi motor yang satu ini sangat stabil, mantap, kokoh dan siap melibas jalanan.

4. Ariel yang mengerti sepeda motor ini memiliki fitur keselamatan yang mumpuni

Dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru yang sangat keren (Foto: Instagram @ariel_inst)

Selain teknologi canggih yang tersemat pada motor BMW R Nine T ini, ada juga fitur-fitur baru yang menjadikan moge ini performanya sangat luar biasa. Salah satunya pada sektor pengereman yang menggunakan teknologi Anti Lock Breaking System (ABS), yang membuat sistem pengereman motor ini sangat oke. Adapun fitur speedometer digital yang sangat canggih, dimana akan memberikan informasi-informasi yang sangat akurat pada pengendara. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Tawarkan Lukisan Alam Eksotis, Lembah Harau Jadi Wisata Favorit di Payakumbuh

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH