Yuk Intip Koleksi Tas Gucci untuk Memperingati International Mother's Day 2020! GG Marmont 2.0 Mother's Day handbag collection. (Foto: hypebae)

BERBEDA dengan Hari Ibu yang diperingati setiap bulan Desember di Indonesia, International Mother's Day diperingati setiap bulan Mei. Meski berbeda keduanya memiliki arti yang serupa, memberikan penghargaan atas jasa ibu dalam sebuah keluarga.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan hari spesial ini, memberikan hadiah istimewa untuk ibu menjadi salah satu yang paling populer. Satu benda yang mungkin paling disukai oleh perempuan adalah tas, terlebih itu datang dari merek mewah seperti Gucci.

Melansir laman Hypebae, Gucci kembali menggunakan model ikonik GG Marmont 2.0 handbag untuk koleksi terbarunya dalam memperingati International Mother's Day yang jatuh pada 10 Mei 2020. Terdiri dari beberapa model dan pilihan warna pastel, yuk intip koleksi tas terbaru Gucci untuk hari spesial ini!

Baca juga:

Cek Sneakers Kolaborasi Comme Des Garçons Play x Converse Chuck 70 Terbaru!

1. Hadir dalam tiga model

Gucci GG Marmont 2.0 Mother's Day shoulder-flap. (Foto: hypebae)
Gucci GG Marmont 2.0 Mother's Day shoulder-flap. (Foto: hypebae)

Dalam koleksi pre-fall 2020 ini, Gucci telah mempersiapkan koleksi GG Marmont 2.0 Mother's Day handbag ini dalam tiga model yaitu shoulder-flap, camera case, dan mini top handle bag.

Jika kamu menyukai model yang simpel dan cocok digunakan sehari-hari, kamu bisa memilih jenis camera case. Untuk menghadiri acara-acara yang agak formal, kamu menggunakan model shoulder-flap dan mini top handle bag.

Baca juga:

3 Film Action Komedi Terbaik untuk #DiRumahAja

2. Bahan material

Gucci GG Marmont 2.0 Mother's Day mini top handle bag. (Foto: hype bae)
Gucci GG Marmont 2.0 Mother's Day mini top handle bag. (Foto: hype bae)

Ketiga model tas dalam koleksi ini didesain dengan logo klasik double GG dibagian tengah yang menggunakan bahan material perak.

Tas dibuat dengan bahan kulit yang shiny dengan tekstur yang halus bersama dengan lapisan serat yang menampilkan sentuhan akhir yang serupa dengan bahan suede.

Baca juga:

Ganti 4 Kebiasaan Buruk Pacaran Ala Gen Z dengan Cara 'Old Fashioned'

3. Pilihan warna beragam

Gucci GG Marmont 2.0 Mother's Day Camera Case multicolor. (Foto: hypebae)
Gucci GG Marmont 2.0 Mother's Day Camera Case multicolor. (Foto: hypebae)

Koleksi yang didesain oleh Creative Director Gucci, Alessandro Michele ini menawarkan variasi warna pastel yang elegan.

Pilihan warna yang tersedia untuk koleksi ini adalah baby pink, light blue, pastel yellow, dan water green. Jika kamu bingung memilihnya, ada juga versi multicolor yang menggabungkan semua warna yang ada dalam koleksi. (shn)

Baca juga:

Self-Quarantine Bagai LDR, Lakukan 4 Cara Pacaran Ala Pandemi Corona!

Kredit : shenna


Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH