K-Pop

Yuk Intip Kolaborasi Kece Dari BLACKPINK dan Dua Lipa

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 20 Oktober 2018
Yuk Intip Kolaborasi Kece Dari BLACKPINK dan Dua Lipa
BLACKPINK dan Dua Lipa sukses menelurkan sebuah kolaborasi yang keren (Foto: screenshot YouTube Dua Lipa)

GIRLBAND ternama Korea Selatan, BLACKPINK berkolaborasi dengan penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa. Proyek musik yang telah lama ditunggu-tunggu itu akhirnya dirilis juga

Kolaborasi kece dari kedua artis yang namanya tengah meroket di kancah musik internasional tersebut, menelurkan sebuah lagu yang bertajuk Kiss and Make Up.

Para personel dari girlband BLACKPINK (Foto: instagram @blackpinkofficial )

Tepatnya pada tanggal 19 Oktober 2018 waktu setempat, Dula Lipa resmi merilis kolaborasinya bersama girlband besutan YG Entertainment tersebut. Lagu tersebut dirilis sebagai bagian dari album edisi lengkap dari Dua Lipa

Lagu itu merupakan paduan dari Bahasa Inggris dan Korea. BLACKPINK serta Dua Lipa bergabung untuk menciptakan sebuah kreasi pop yang menarik dengan musik yang easy listening.

Jika melihat dari liriknya, lagu Kiss and Make Up berkiash tentang keinginan terakhir untuk bercumbu dengan kekasih, sebelum berakhirnya sebuah hubungan.

Sedikit informasi, proyek kolaborasi itu sebelumnya telah diumumkan sejak september 2018 lalu, namun baru dirilis saat ini. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Nih, Dengarkan Rekor Baru Vokal Tertinggi di Dunia

#BLACKPINK #Dua Lipa
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan