Yuk Intip Keseruan Yeri 'Red Velvet' dan Kim Sae-ron Liburan di Bali

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 12 Maret 2018
Yuk Intip Keseruan Yeri 'Red Velvet' dan Kim Sae-ron Liburan di Bali
Kim Sae-ron dan Yeri Red Velvet (foto: instagram)

KEINDAHAN Pulau Dewata memang memesona. Tak ayal jika Bali menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang cukup terkenal. Lantaran panorama alam Bali yang mengagumkan, banyak wisawatan lokal maupun mancanegara menghabiskan liburan di pulau itu.

Berkat wisata alamnya yang sudah terkenal di kancah dunia, Bali pun sukses memikat hati Yeri 'Red Velvet' dan aktris Korea Kim Sae-ron. Dua selebritas cantik tersebut diketahui tengah menghabiskan liburan bersama di Bali.

Keberadaan mereka berdua di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, sontak membuat para penggemar K-Pop Tanah Air heboh. Beberapa penggemar pun tak mau melewatkan kesempatan tersebut untuk merekam kedatangan Yeri 'Red Velvet' dan Sae-ron.

Pada sebuah video yang diunggah HallyuBali di akun Instagram-nya, keduanya terlihat berlibur tanpa didampingi kru, staff maupun para manajer masing-masing.

Dalam video itu, baik Yeri dan Sae-ron terlihat mengenakan pakaian kasual dan sangat ramah menyapa para penggemarnya. Bahkan, Yeri sempat bersalaman dengan para fannya dan juga memberikan tanda tangan.

Selain itu, pada akun Instagram pribadinya, @ron_sae, Sae-ron juga tak lupa untuk mengunggah foto-foto liburan bersama Yeri di Bali. Keduanya tampak begitu menikmati keindahan alam serta makanan yang ada di Bali.

♥?#??#♥?#???#???#??#??#???#????#?????#????#??#??#????

A post shared by ??? (@ron_sae) on

Sebelumnya, Yeri sempat membocorkan rencana liburannya bersama seorang sahabat dalam perayaan ulang tahunnya dengan para penggemar belum lama ini.

Selain menghabiskan libur di Bali, keduanya juga berada di Pulau Dewata dalam rangka merayakan ulang tahun Yeri yang jatuh pada 5 maret silam.

Kedua artis tersebut memang dikenal memiliki hubungan persahabatan yang begitu dekat. Hal itu tampak dari keduanya yang kerap kali menghabiskan waktu bersama. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Penampakan "Makhluk" Misterius di Foto Hanung dan Zaskia Bikin Warganet Merinding

#Red Velvet #Yeri Red Velvet
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan