Yuk Intip Gaharnya Moge Milik Soeharto yang Dikendarai Sang Cucu Moge milik Presiden Soeharto tuai pujian dari para warganet (Foto: instagram @darmamh)

AKUN instagram keluarga dari Presiden maupun mantan Presiden Indonesia tentunya tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali akun instagram Darma Mangkuluhur Hutomo, anak dari Tommy Soeharto.

Belum lama ini, Darma menghebohkan jagat maya lantaran salah satu unggahannya di media sosial instagram. Lewat akun instagramnya @darmamh, Cucu dari Presiden Soeharto mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah mengendari moge atau motor gede.

Baca Juga:

Triumph Akan Luncurkan Motor Rocket Custom yang Sangat Langka

Tapi, dalam hal ini yang dikendarai oleh Darma bukanlah moge biasa. Melainkan moge milik almarhum sang Kakek, Presiden RI Ke-2, Soeharto.

Hal tersebut terlihat dari caption yang dituliskan oleh Darma pada unggahan terbarunya. Dimana pada unggahan tersebut terlihat darma telah mengendari sebuah moge.

"Eyang... aku pinjem sepeda motor nya yah," tulis Darma.

View this post on Instagram

Eyang... aku pinjem sepeda motor nya ya.

A post shared by Darma Mangkuluhur Hutomo (@darmamh) on

Dalam foto tersebut, Darma terlihat begitu gagah mengendari moge, ditambah lagi dengan penampilannya yang mengenakan helm, kacamata hitam serta dipadu dengan jaket hitam, celana panjang hijau serta sneakers.

Menariknya pada slide kedua unggahannya, Darma juga mengunggah foto sang Kakek yang tengah mengendarai motor yang sama. Dalam foto itu Soeharto terlihat tengah tersenyum ketika mengendarai mogenya, juga tampak gagah dengan jaket kulit, topi dan sepatu hitam.

Seperti pantauan berbagai sumber, Motor yang ditunggangi Darma itu merupakan Harley Davidson Road King keluaran tahun 1995, jenis model Heritage Softail dengan sidecar(sespan). Untuk dapur pacunya, Motor tersebut dibekali mesin berkapasitas 1.340 cc dengan konfigurasi mesin V-Twin.

Usai unggahan tersebut, berbagai komentar dari para warganet pun sontak bermunculan. Salah satunya pembalap nasional, Moreno Soeprapto,

"Mau kemana Mas pasti jemput seseorang deh" tulis @moreno_soeprapto.

Selain itu adapula warganet yang memuji moge yang terlihat masih sangat kinclong hingga minta ikut dibonceng oleh Darma.

"Keren sekali H.D nya , masih terawat sampe sekarang ..... salut buat eyang ALM.Soeharto" @pramudyaarianto

"Para pecinta motor besar Dan klasik bakal byk yg yet ajib ajib liat nih HD yg kinclong" @harayasa

"Ikutttt mas ?? @darmamh" @asri_handayani.

Foto Soeharto membuat banyak para warganet yang rindu akan sosoknya (Foto: instagram @darmamh)

Menariknya, disisi lain, warganet banyak yang merindukan sosok Presiden Soeharto dan mengirimkan doa untuknya. Hal itu lantaran pada slide kedua unggahan tersebut menampilkan foto presiden Ke-2 Republik Indonesia itu.

"Dadi rindu pak harto..alfatiha" @andrianie_irma

"Alfatihah utk Bapak Presiden terbaik RI..Masya Allah. Smoga ditempatkan disurga terindah. AAMIIN" @ummu_athan_zizi

Liat slide kedua kok jd pengen mewek gini yah....????MasyaAllah....kangen sosok pemimpin seperti Beliau????.....Al fatihah" @makdin17.

Baca Juga:

Continental GT 650 dan Interceptor 650, Kebangkitan Motor 2 Silinder Royal Enfield

Alhasil unggahan terbaru dari Cucu Presiden Soeharto itu pun mendapat lebih dari 3.600 like dan 170 komentar. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH