Yuk Intip Full Lineup Asian Sound Syndicate Vol.1 Lineup lengkap Asian Sound Syndicate Vol.1 telah diumumkan (Foto: pixabay/pexels)

STELLAR Events telah resmi mengumumkan pengisi acara tambahan untuk 'Asian Sound Syndicate vol.1', yang rencanakan akan digelar pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta.

Setelah sebelumnya mengumungkan Gray, DPR Live, Crush, Tuantigabelas dan Ramengvrl sebagai pengisi acara. Baru-baru ini, dua nama baru pengisi acara Asian Sound Syndicate telah diumumkan.

Nama lineup baru yang akan hadir di Asian Sound Syndicate ialah Simon Dominic dan Hullera, yang akan menjadi pelengkap keseluruhan pengisi acara.

Baca Juga:

Asian Sound Syndicate Vol.1 Siap Menghentak GBK

Daftar lengkap lineup Asian Sound Syndicate 2019 (Foto: istimewa)

Simon Domic merupakan artis hip hop Korea Selatan, sekaligus Co-CEO label rekaman independen AOMG bersama JAy Park. Pemilik nama asli Jung Ki-seok itu merupakan mantan anggota duo hip hop Supreme Team.

Nama panggungnya diambil dari gabungan nama 'Simon' yang merupakan karakter aktor Amerika Wesley Snipes di film 'demolition man'. Sementara untuk nama 'Dominic' merupakan nama baptisnya.

Pada tahun 2015, Simon Dominic merilis album mini solo pertamanya 'Won & Only' usai masa hiatus yang panjang. Single bertajuk 'Simon Dominic' pun mendapat sertifikat All-Kill di tangga lagu usai tiga hari dirilis, serta mencapai #2 di tangga lagu mingguan Gaon Digital.

Sementara Hullera merupakan rapper asal negeri jiran Malaysia, tepatnya berasal dari kota Bukit Jelutong Shah Alam Malaysia. Dia merupakan rapper dibawah perusahaan 40K Entertainment, namanya mulai ramai diperbincangkan berkat kepiawaian aksi panggungnya yang mendapat sambutan baik dari penggemarnya.

Ketika tampil di Singapura, para penonton menjulukinya dengan dengan nama "Minah Gerek" yang berarti "Rapper keren/terbaik". Sapaan #MinahGerek pun akhirnya dijadikan judul mini album perdananya.

Baca Juga:

Travis Jadi Penutup Spektakuler Hari Kedua We The Fest 2019

Asian Sound Syndicate Vol.1 sendiri nantinya akan memadukan music, food, art dan fashion dalam satu acara. Dengan menampilkan berbagai musisi hip-hop yang disebut dengan 'Internasional Syndicate' dan 'Local Syndicate'.

Terdapat kategori tiket bau untuk event Asian Sound Syndicate (Foto: istimewa)

Untuk edisi pertama (vol.1) tahun ini, akan menggabungkan aksi panggung dari berbagai musisi hip-hop tanah air serta musisi hip-hop internasional asal Korea (KPOP Hip-Hop). Sebagai tanda jika acara 'Hip-Hop' masih memegang kendali di asia.

Pada Festival Asian Sound Syndicate Vol.1 nanti, gate akan dibuka mulai pukul 16.00 WIB. Untuk membeli tiket resmi Asian Sound Syndicate Vol.1, hanya dapat diperoleh secara online lewat tiket.com, sebagai exclusive ticketing partner.

Rules untuk tiket GA Early Entry (Foto: istimewa)

Tersedia pula beberapa kategori tiket baru yakni GA Early Entry, yang mewajibkan semua pembeli tiket kelas ini harus masuk jam 16.00 WIB.

Baca Juga:

Menengok Sejarah dan Kebangkitan Hip-hop Indonesia

Adapun daftar harga beberapa kelas tiket yaitu VIP (Rp1,5 juta), General Admission (Rp950 ribu), dan GA Early Entry (Rp600 ribu, masuk sebelum pukul 16.00 WIB). Harga tiket tersebut belum termasuk pajak hiburan 15%. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH