Relasi

Zodiak ini 'Malu-Malu Kucing' dalam Mengungkapkan Rasa Cinta

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 26 Oktober 2019
Zodiak ini 'Malu-Malu Kucing' dalam Mengungkapkan Rasa Cinta
Kenali deretan zodiak yang sulit untuk ungkapkan perasaanya (Foto: unsplash/pabloheimplatz)

BAGI kamu yang masih sangat muda, jatuh cinta kepada seseorang merupakan hal yang wajar. Cinta bisa hadir kapan pun dan di mana pun.

Kamu bisa jatuh cinta kepada teman sekolah, teman kampus, rekan kerja, atau teman nongkrong. Namun, ketika tengah memiliki rasa suka terhadap seseorang, tak semua orang berani untuk mengungkapkan perasaan cintanya.

Baca Juga:

5 Zodiak yang Mudah Ketahuan Saat Berbohong

Rupanya, orang-orang yang 'malu-malu kucing' untuk mengungkapkan perasaannya bisa dilihat dari zodiak. Seperti dilansir laman Elite Daily, berikut ini zodiak yang 'malu-malu kucing' untuk mengungkapkan perasaan.

1. Aquarius

Akuarius tipe orang yang tak terburu-buru untuk menjalin hubungan (Foto: unsplash/mahkeo)

Saat zodiak ini tertarik dengan seseorang, maka akan terus-menerus berupaya untuk mencoba mengenal pasangan mereka lebih baik. Biasanya Aquarius berusaha mengajak diskusi mendalam orang yang disukainya, dan berbagi hal intelektual.

Namun zodiak ini tak akan mendefinisikan suatu hubungan, hanya karena hal itu merupakan hal tradisional yang harus dilakukan. Aquarius ingin melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri, dan menjalin hubungan dengan kecepatan mereka sendiri.

2. Gemini

Gemini memiliki ketakutan untuk membuat keputusan yang salah (Foto: unsplash/yoannboyer)

Gemini cendrung sangat ragu-ragu, biasanya zodiak ini ingin menjaga pilihan mereka terbuka, hingga benar-benar harus menguncinya. Gemini pribadi yang sangat menyenangkan untuk bergaul, dan pada saat itulah mereka bisa membuat kamu merasa seperti orang yang paling penting di dunia ini.

Tapi dibalik pesonanya, Gemini memiliki ketakutan jika mereka akan membuat keputusan yang salah. Biasanya gemini akan selalu mencoba hal-hal baru denganmu. Namun mereka mungkin akan terdiam saat kamu meminta kejelasan soal hubunganmu ke tingkat yang lebih serius.

Baca Juga:

Deretan Zodiak yang Pintar Membimbing Kekasih

3. Sagitarius

Sagitarius cendrung khawatir jika ditanya hal-hal resmi dalam hubungan (Foto: unsplash/taylormae)

Sagitarius harus merasa terus-menerus ditantang, karena mereka akan bosa jika mereka tinggal di suatu tempat terlalu lama. Zodiak yang satu ini akan jatuh cinta pada pasangan baru secara intens.

Tapi, jika kamu menanyakan hal-hal resmi, Sagitarius tak terlalu bersemangat untuk terburu-buru. Karena Sagitarius cendrung khawatir, jadi mereka akan menahan diri terlebih dahulu.

Nah, itu dia beberapa zodiak yang 'malu-malu kucing' untuk mengungkapkan perasaanya. Apakah gebetanmu termasuk salah satu zodiak tersebut?(Ryn)

Baca Juga:

Deretan Zodiak yang Punya Selera Tinggi, Kamu Salah Satunya?

#Zodiak #Ramalan #Astrologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan