Fashion

Yuk Intip Deretan Sneakers Terbaru dari 4 Brand Ternama Dunia Ini

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 09 Januari 2019
Yuk Intip Deretan Sneakers Terbaru dari 4 Brand Ternama Dunia Ini
Deretan Sneakers terbaru dari beberapa brand ternama dunai (Foto: hypebeast)

BEBERAPA brand ternama dunia tentunya tak mau kehilangan pelanggan setia mereka. Atas alasan itu, mereka pun selalu meluncurkan berbagai inovasi produk terbaru untuk memanjakan para konsumennya.

Salah satu yang kini sedang tren adalah dengan meluncurkan sneakers, sebagaimana kita tahu popularitas sneakers kini semakin melambung tinggi. Betapa tidak, selain nyaman digunakan, sneakers juga dapat mendongkrak penampilan serta cocok digunakan di berbagai momen.

Nah, berikut terdapat daftar sneakers keluaran terbaru dari brand Puma, Louis Vuitton, Nike dan juga Off-White, seperti yang dilansir dari laman hypebeast.

1. Nike PG 3 "NASA"

Nike dengan sentuhan desain dan warna ala luar angkasa (Foto: hypebeast)

Sepatu yang satu ini terinpirasi dari pakaian luar angkasa, dengan dominasi warna jingga serta perak futuristik pada bagian tengah dan tumit. Selain itu ada pula logo NASA pada insole serta bordiran di belakang pergelangan kaki. Kombinasi tersebut sangatlah apik dan inovatif. Tak sampai disitu, sneakers memiliki sesuatu yang spesial yaitu tag merah bertuliskan "REMOVE BEFORE FLIGHT" pada tali serta bendera Amerika di bagian lidah sepatu. Nike PG 3 'Nasa' ini rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Januari mendatang.


2. Off-White "Arrow"

Off-White Arrow, simpel namun berkelas (Foto: hypebeast)

Off-White merilis sebuah sneakers baru yaitu Off-White "Arrow" dalam waktu dekat. Sneakers terbaru dari off-white mengusung dua warna dominan yakni hitam dan putih. Tampak logo tanda panah berwarna hitam yang berada pada sisi kiri dan kanan sepatu. Selain itu ada pula sentuhan yang cukup ekslusif dibagian tumit yaitu warna hijau dengan logo Off-white.

3. Louis Vuitton Bulky Zig Zag Sneakers

Louis Vuitton dengan inspirasi dari Osiris D3 (Foto: hypebeast)

Salah satu brand ternama dunia yaitu Louis Vuitton meluncurkan sneakers dengan desain zig-zag yang terinspirasi dari Osiris D3. Sepatu ini didominasi oleh warna biru dan hitam. Ada satu hal yang sangat mencolok pada sneakers ini, yaitu logo LV pada bagian lidah sepatu, yang membuat kesan mewah dan berkelas. Sepatu ini telah dirilis pada 7 Januari 2019 lalu, dibanderol dengan harga USD$1175 atau sekitar Rp16,5 juta.

4. PUMA Suede Ukiyo-E Series II

Puma Suede dengan sentuhan tradisional Jepang (Foto: hypebeast)

Flying Hawk studio bekerjasama dengan simple union untuk membuat suede klasik puma dengan sejumlah detail yang megaumkan. Desain pada sepati ini terinspirasi dari taman-taman jepang dengan warna yang cantik berupa garis samping yang dibumbui oleh awan dengan jembatan kayu. Lalu pada bagian lidah sepatu juga terdapat ilustrasi etnik yang sangat eye catching sehingga membuat sepatu puma suede ini tampak begitu esklusif. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Bikin Merinding!

#Sneakers #Hypebeast
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan