Yuk Intip 5 Signature Cocktail Terbaru Clique

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 20 Januari 2018
Yuk Intip 5 Signature Cocktail Terbaru Clique
Signature cocktail Clique Kitchen & Bar. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

MENGHABISKAN waktu di Jumat malam sambil menikmati minuman merupakan pilihan tepat bagi party-goers. Kalau begitu, datang lah ke Clique Kitchen & Bar yang berada di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Bar ini punya proggram baru, ROCKIN’ FRIDAY, yang menawarkan hiburan lewat band serta menyuguhkan cocktail. Untuk program baru tersebut, Clique menyiapkan lima signature cocktail. Kelimanya merepresentasikan musik-musik classic slow rock seperti lagu-lagu grup band ternama Oasis, Coldplay dan Queen.

Penasaran kan apa saja signature cocktail terbaru Clique? Ini jawabannya: Champagne Supernova, Chocolatier, Highlander, Spicy Ray, dan Spectrum. Champagne Supernova terdiri dari ekstrak Honeydew yang dicampur melon liqueur top serta sparkling wine. Cocktail rasa melon ini begitu smooth dan classy.

Chocolatier dibuat dari coffee liqueur, vanila, whipped cream, serta mixed of irish cream dan irish whiskey. Rasa cokelat dan vanilanya yang kuat dengan tingkat kemanisan soft membuatnya terasa enak di lidah.

Jika ingin cocktail bercita rasa segar, Spicy Ray lah pilihannya. Campuran Tangueray gin, honey, fresh lemon, dan green chilli terasa sangat nikmat. Cita rasa lemon dan cabainya sedikit strong, tetapi segar. Saat after taste, Tanqueray gin-nya begitu terasa.

Highlander pastinya familiar bagi para pencinta whiskey. Minuman yang terdiri dari blended scoth, sweet vermouth, orange bitter dan smooked oakwood chips tersebut begitu kental dengan nuansa whiskeynya. Tak terlalu strong, namun sangat memanjakan lidah.

Terakhir, Spectrum. Varian cocktail baru yang dibuat dari campuran beefeter gin, honey, fresh lemon dan thyme leave. Minuman ini cocok bagi party-goers yang suka dengan kesegaran yang berasal dari lemon. Tetapi rasanya tak terlalu asam karena adanya masu dan juga beefeter gin. Alhasil terciptalah minuman yang cukup segar dan sangat berkelas.

Lima signature cocktail Clique tersebut seluruhnya di dibanderol seharga Rp 195 ribu. Nah bagaimana guys? Anda tertarik untuk menjajal signature cocktail terbaru dari Clique? Datang saja setiap Jumat malam. (Ryn)

Dapatkan berita lain mengenai Clique Kitchen & Bar pada artikel Tampil di Acara INCR3DIBLE, RAN Buat Pengunjung Clique Hanyut dalam Lagu Cinta.


#Clique Kitchen & Bar #Partygoers #Cocktail
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan