Yuk Intip 5 Fakta Pevita Pearce Wajib Kamu Tahu Pevita Pearce masuk dalam jajaran selebrita papan atas. (Foto: instagram@pevpearce)

ARIEL 'NOAH' yang sebelumnya dekat dengan artis cantik Sophia Latjuba. Sepertinya kedekatan itu sudah berakhir. Saat ia ini diisukan menjalin hubungan dengan Pevita Pearce. Keduanya sempat kepergok sedang jalan bersama di sebuah mal.

Bukan hanya sekali, Ariel dan Pevita sudah beberapa kali kepergok oleh netizen berjalan bersama. Berikut lima fakta Pevite Pearce yang wajib kamu tahu!

1. Adik dari Keenan Pearce

pevita pearce
Foto yang dibagikan Pevita bersama Keenan di media sosial. (Foto: instagram@pevpearce)

Pevita merupakan adik dari aktor Keenan Pearce. ayah dan ibu Pevita, Ernie Auliasari sudah bercerai. Pevita berdarah Banjar dan Wales, ibunya berasal dari Indonesia dan ayahnya berasal dari Wales.

2. Tumor payudara

pevita pearce
Pengangkatan tumor payudara di rumah sakit di Malaysia. (Foto: instagram@pevpearce)

Dua tahun yang lalu Pevita pernah mengungkapkan melalui akun snapchatnya mengenai tumor payudara yang dideritanya. Ia menceritakan bahwa memiliki tiga tumor dan menjalani operasi pada 12 April selama 1 jam lamanya di salah satu rumah sakit di Malaysia.

3. Akting sejak umur 14 tahun

pevita pearce
Ikut produksi beberapa film terkenal. (Foto: instagram@pevpearce)

Pevita memang artis yang bergerak di bagian perfilman. Ia sendiri memulai akting sejak umur 14 tahun sebagai Angel dalam film Denias juga Senandung di Atas Awan (2006). Ia ikut produksi film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013) dan berhasil mendapatkan penghargaan Pemeran Utama Wanita terpuji pada Festival Film Bandung tahun 2014.

4. Brand fashion sendiri

pevita pearce
Terjun di dunia bisnis dengan memiliki brand fashion sendiri. (Foto: instagram@pevpearce)


Pevita yang kini berusia 26 tahun ini tidak hanya menjadi artis saja. Ia juga terjun berbisnis dengan merilis brand fashion dengan nama PV by Pevita Pearce.

5. Asmara

pevita pearce
Peavita membantah dekat dengan Ariel. (Foyo: instagram@pevpearce)

Pevita pernah dekat dengan Moreno Soeprapto yang dikenal sebagai pembalap pada tahun 2009. Kemudian ia juga pernah berpacaran dengan Nino RAN dan kerap memamerkan kedekatannya di media sosial tahun 2010. Ia juga pernah diisukan berpacaran dengn Bara Tampubolon, Putra Wibowo, Chicco Jerikho, hingga Mike Lewis. Terakhir, Pevita diisukan dekat dengan Ariel namun Pevita membantah isu hubungannya dengan Ariel ini. (ver)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH