hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Yuk Intip 3 Hal Menarik yang Ada di ICEFEST 2019 Ada banyak hal menarik yang bisa kamu temukan di ICEFEST 2019 (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

IIG Events bersama BCA sebagai sponsor utama, untuk pertama kalinya mempersembahkan The Biggest Expo & Festival ICEFEST 2019, yang resmi dibuka hari ini (19/12). Event ini akan berlangsung selama 11 hari, mulai dari tanggal 19 Desember hingga 29 Desember 2019, di ICE BSD City, Tangerang.

Gelaran ICEFEST sendiri menghadirkan ragam hiburan untuk seluruh anggota keluarga dengan konsep tematik desa musim dingin, yang menggabungkan expo serta festival. Tentunya sangat menarik untuk destinasi liburan akhir tahun keluarga.

Baca Juga:

ICEFEST 2019 Hadirkan Ragam Keseruan Bernuansa Musim Dingin

Bisa dikatakan jika ICEFEST merupakan destinasi paket lengkap untuk liburan akhir tahun, Ibu, Ayah dan Anak. Karena terdapat selain terdapat berbagai wahana bermain anak yang menarik, di ICEFEST juga banyak sekali tenant kuliner, dan ragam produk branded dengan diskon yang sangat menggiurkan.

Seperti yang telah dirangkum oleh merahputih.com, berikut ini adalah beberapa hal menarik yang ada di ICEFEST 2019.


1. Winter Parade

Para pengunjung akan mendapat hiburan spesial Winter Parade di ICEFEST 2019 (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Selain menyuguhkan konsep tematik expo yang fresh dan menyajikan Winter Festival di aKhir tahun, ICEFEST juga membuat para pengunjungnya merasakan secara langsung pengalaman saat masuk ke sebuah desa musim dingin dengan menghadirkan Winter Parade.

Di ICEFEST pengunjung bisa merasakan Winter Parade sebagai pertanda perubahan AM to PM, dimana akan ada perbedaan suasana saat siang dan malam hari, yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan, yang disebut AM/PM Experience. Pada parade ini turut hadir berbagai tokoh animasi tematik desa musim dingin yakni Ilo, Aiden dan masih banyak lagi.

2. Happy Snow Park

Wahana Happy Snow Park jadi favorit para anak-anak yang hadir ke ICEFEST 2019 (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Wahana Happy Snow Park merupakan salah satu wahana yang menjadi favorit anak-anak dan keluarga. Lantarna Indonesia tak dilanda salju, wahana ini pun sontak mempunyai daya tarik sendiri untuk dijajal oleh anak-anak pada liburan akhir tahun.

Snow Park dibangin dengan luas 300 meter persegi, dan mampu menampung banyak orang pada satu kali permainan. Diwahana ini, anak-anak dapat melakukan eksplorasi serta melatih motorik mereka, untuk berkenalan dengan salju.

Baca juga:

360 Degree Experience di Cirebon Suguhkan Grafis Kekinian

Menariknya, selain bermain salju dan membentuknya menjadi boneka, di Snow Park juga terdapat slider atau perosotan yang akan menghadirkan sensasi serunya bermain dengan salju. Di mana pada perosotan itu, anak-anak terlebih dahulu harus menaiki tangga, lalu menggunakan ban tebal untuk meluncur diatas salju.

Untuk menikmati wahana Happy Snow Park ini, para pengunjung akan dikenakan tiket senilai Rp90 ribu untuk satu kali permainan. Tiket tersebut sudah termasuk sewa boots. Namun mengingat di dalam wahana ini suhunya sangat dingin, maka disarankan untuk mengenakan jaket tebal, kaos kaki serta sarung tangan.

3. Irresistible Bazaar ICE FEST 2019

Surga belanja barang preloved branded hadir di ICEFEST 2019. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Salah satu Bazaar Preloved branded item terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar, hadir di ICEFEST 2019. Irresistible Bazaar merupakan salah satu surganya belanja para pecinta barang-barang branded yang mewah dan hype abis.

Betapa tidak, karena Irresistible Bazaar menghadirkan barang-barang preloved branded dengan kondisi yang masih sangat baik serta harga yang bersahabat. Selain itu tenant yang hadir di Irresistible Bazaar merupakan trusted seller yang telah melalui kurasi sangat ketat. Jadi kamu tak perlu ragu dengan keaslian barang-barang yang dijual di Irresistible bazaar.

Adapun brand-brand yang dihadirkan di Irresistible Bazaar merupakan brand kelas atas, seperti halnya Hermes, Louis Vuitton, Gucci, Channel, Coach, Balenciaga, Bathing Ape, Supreme dan masih banyak lagi.

Kehadiran Irresistible Bazaar didalam sebuah event lain seperti di ICEFEST merupakan sesuatu yang baru. Karena biasanya Irresistible Bazaar menggelar sebuah acara sendiri di pusat keramaian seperti mall-mall besar daerah Jakarta.

Kendati demikian, founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan tak lantas pesimis dengan gelaran Irres di ICEFEST lantaran bukan digelar di mall. Marisa justru yakin ICEFEST memiliki potensi besar untuk para peminat produk-produk preloved branded.

"Ini memang baru pertama kali kita bikin berada di dalam event lain, sempat agak ragu, tapi pas saya lihat tenant-tenantnya oke dan konsepnya oke, ya saya yakin sih akan sesuai target," jelas Marisa Tumbuan saat ditemui merahputih.com, Kamis (20/12).

Jenis barang-barang yang dijual di Irresistible Bazaar pun cukup beragam, dari mulai tas, sneakers, topi, streetwear, aksesoris dan masih banyak lagi. (Ryn)

Baca juga:

Yuk Ajak Si Kecil Ke Acquaree Kids Spa Journey Sebelum Liburan Tahun Baru

Kredit : raden_yusuf

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5