Yuk Daftar Audisi Pencarian Bakat SM Entertainment di Indonesia

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 26 April 2017
Yuk Daftar Audisi Pencarian Bakat SM Entertainment di Indonesia
(Foto: SMTOWN.com)

Sebuah peluang kesempatan emas baru saja terbuka untuk kalian yang ingin meraih cita-cita menjadi idola K-pop seperti Park Shin Hye dan Lee Min Ho. Melalui sebuah audisi pencarian bakat yang dilakukan oleh salah satu agensi kenamaan di Korea, SM Entertertainment, Anda bisa menjadi idola K-pop seperti EXO, Super Junior dan Girls Generation.

Melalui situs resminya, SMTOWN, SM Entertainment baru saja mengumumkan daftar negara-negara mana saja yang akan mereka kunjungi untuk melakukan audisi. Berbeda dari audisi-audisi sebelumnya di tahun 2014 dan 2015, kali ini SM Entertainment menggelar audisi di beberapa kota juga di Indonesia.

Beberapa kota di Indonesia yang akan dikunjungi SM Entertainment antara lain, Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan. Seluruh audisi di Indonesia tersebut akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.

Dan kota Jakarta akan menjadi tempat pertama yang dikunjungin oleh tim SM Entertainment, pada tanggal 8 dan 9 Juli. Lalu Surabaya pada 12 Juli dan Medan pada 19 Juli. Namun, untuk kota Semarang tanggal pastinya hingga saat ini masih belum ditetapkan.

Nah buat Sahabat Merahputih yang tertarik dan ingin menjadi idola K-pop terkenal seperti idola-idola kalian saat ini. Yuk langsung aja daftarkan diri Anda secara online di situs resmi SMTOWN.

Lihat juga informasi dan kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan kalian di sini: Nam Joo Hyuk Dan Lee Sung Kyung Pacaran?

#SM Entertainment #EXO #Boyband Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan