Yuk, Cicip 'Bakso Jakarta'  Daging Sapi Murni Bakso Jakarta (Foto: Rizki Fitriyanto)

MerahPutih kuliner- Bagi yang doyan makan bakso, barangkali 'Bakso Jakarta' bisa menjadi pilihan wisata kuliner untuk dicicipi keluarga. Sebab, bakso daging sapi ini, tak hanya menyajikan menu lezat dan nikmat, tapi juga sehat.

Ya, Bakso Jakarta mencoba memanjakan lidah anda dengan olahan daging sapi murni yang terkandung dalam bulatan bakso. Tanpa pengawet, pewarna kimia apalagi zat berbahaya bagi tubuh.

Tim Marketing Bakso Jakarta, Fendy mengatakan bakso yang dijajakan perusahaannya murni diracik dari bahan baku sapi murni yang digodok bersama bahan utama lainnya.

"Bakso Jakarta berbahan baku 80% daging sapi murni diolah dengan bahan baku utama lainnya. Yang jelas tidak mengandung bahan baku berbahaya bagi tubuh seperti boraks, formalin atau bahan kimia lainnya," ujarnya kepada merahputih.com, Kamis (26/5).

Bakso goreng salah satu pilihan 'Bakso Jakarta' (Foto: Fadhli).

Bakso Jakarta yang mengusung tema natural, higienis dan nutrisi ini sengaja mengolah bahan baku murni alami dan sehat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer.

"Ini bukan hanya sekedar bisnis semata, tapi bagaimana makanan yang disajikan itu bermanfaat bagi keluarga penikmat menu," jelasnya.

Untuk itu, tidak ada pilihan lain, selain menyajikan bakso berbahan alami bagi penikmatnya tanpa mengurangi cita rasa khas bakso itu sendiri. "Enak, nikmat itu harus, tapi bagi kami sehat dan alami juga perlu ditambahkan." tuntasnya.

Nah, bagi anda yang ingin mencicipi Bakso Jakarta dengan budget sekira Rp20.000, seporsi bakso murni daging sapi ini sudah dapat dinikmati. Untuk dapat menikmati 'Bakso Jakarta' pengunjung cukup mendatangi Telaga Bestari Cikupa Tangerang.

BACA JUGA:

  1. Kue Jongkong Khas Bangka Belitung
  2. Yuk Cicipi Kue Koyabu Manis Gurih Khas Manado
  3. Kue Popaco Khas Manado
  4. Kue-Kue Legit di Pasar Legi Kotagede, Yogyakarta
  5. Yuk Bikin Kue Sagon Bakar yang Gurih

 


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH