Yuk Cek 3 Produk Skincare Terbaik yang Sedang Hits di Media Sosial! The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution. (Foto: Twindly)

KARENA aktivitas di luar rumah terhenti sementara, kulitmu pasti akan terasa lebih sehat karena tidak harus menggunakan makeup setiap hari, terhindar dari paparan sinar matahari, serta aman dari debu karena polusi udara.

Meskipun begitu, skincare tetap wajib dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah selama karantina. Keseringan #DiRumahAja biasanya membuat kita selalu bermain alat elektronik, berada di ruangan ber-AC, jam makan yang tidak teratur, serta pola tidur yang berubah-ubah. Untuk memaksimalkan rutinitas skincare-mu, yuk intip tiga serum terbaik dari The Ordinary yang sedang diminati para remaja.

Baca juga:

'Girls', Ini 4 Cara Untuk Memutihkan Ketiak!

1. NIOD Survival 0

NIOD Survival 0. (Foto: hypaebae)
NIOD Survival 0. (Foto: hypaebae)

Menghabiskan banyak waktu dengan alat elektronik membuat wajah kita bisa menua lebih dini. Jika kamu ingin menambahkan produk yang memiliki komponen anti-aging, NIOD Survival 0 menawarkan serum untuk mencegah tanda penuaan yang disebabkan oleh paparan cahaya biru dari alat elektronik. Serum ini dibanderol seharga USD 24,8 atau sekitar Rp 380 ribu untuk ukuran 30ml.

Baca juga:

Hijabers, Yuk Follow 5 Akun Beauty Influencer Ini Untuk Inspirasi OOTD!

2. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution. (Foto hype bae)
The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution. (Foto hype bae)

Exfoliator berwarna merah satu ini pastinya pernah kamu lihat nih di media sosial. Menjadi salah satu produk The Ordinary yang paling terkenal, The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution ini dianggap cocok untuk semua tipe kulit.

Dilansir dari Hypebae, serum ini mampu mengeksfoliasi wajah, melawan kulit terkelupas dan melawan bekas noda di wajah. Penggunaan produk ini secara teratur juga dikatakan mampu membuat tekstur kulit menjadi kenyal dan mengurangi garis halus kerutan. Serum ini dinilai seharga USD 7,8 atau sekitar Rp 120 ribu.

Produk ini dianjurkan untuk digunakan tidak lebih dari dua kali seminggu. Jika kamu memiliki kulit yang berjerawat, maka produk ini dikatakan akan membuat kulitmu mulus dalam waktu tiga bulan. Jangan lupa untuk menggunakan mosturizer ya setelah menggunakan exfoliator ini!

3. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% 60ml

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% 60ml. (Foto hypebae)
The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% 60ml. (Foto hypebae)

Jika kamu tidak memiliki masalah kulit yang spesifik, maka serum ini cocok banget nih untukmu! Tidak terlalu mahal, serum seharga USD 6,22 atau sekitar Rp 100 ribuan ini mengandung Niacinamide untuk mengurangi bekas jerawat serta melembabkan kulit wajahmu. (shn)

Baca juga:

"Pagi Kerja Malam Party" Starter Pack



Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH