HUT 74 Republik Indonesia

Yuk Berburu Promo dan Diskon Gede-gedean di HUT RI Ke-74!

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 17 Agustus 2019
Yuk Berburu Promo dan Diskon Gede-gedean di HUT RI Ke-74!
Pengumuman diskon ke Jogja Bay. (Foto: istimewa)

BANYAK cara untuk merayakan kemerdekaan. Bagi beberapa brand misalnya, mereka berani memberikan diskon besar hingga gratis untuk berbagi kebahagian bersama para konsumen untuk merayakan 17-an.

Nah, berikut ini Yogyakarta bertabur diskon dan promo untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 . Promo ini berlaku untuk pembelian di wilayah Yogyakarta. Berikut 10 promo dan diskonan Merdeka di HUT RI ke-74.


1. Tiket berenang di Jogja Bay hanya Rp17 ribu

Jogja Bay. (Foto: instagram.com/jogjabay)
Jogja Bay. (Foto: instagram.com/jogjabay)

Pusat wahana bermain air Jogja Bay memberlakukan harga tiket Rp17ribu untuk satu orang pengunjung. Harga berlaku khusus tanggal 17 Agustus 2019. Syaratnya pengunjung diminta menggunakan baju merah putih dan mengikuti IG Jogja Bay.

Promo terbatas untuk pengunjung yang datang sejak pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Jogja Bay terletak di Maguwoharjo, Sleman DIY. Selama bulan Agustus, harga tiket masuk turut promo hanya Rp74ribu per orang. Di hari normal harga tiket masuk Rp90 ribu hingga Rp100 ribu.

Baca Juga: Festival Mesin Waktu 2019 Hadirkan Nuansa 17 Agustus Ala 90an

2. Gratis es krim sundae di McDonald


Habis upacara panas-panasan enaknya makan eskrim Sunday di KFC. Khusus pembelian tanggal 17 Agustus es krim sundae digratiskan. Promo berlaku untuk pembeli yang memakai baju merah putih di pukul 10.00 hingga 20.0 WIB. Es krim gratis bisa didapatkan di gerai KFC seluruh Indonesia.


3. Cheese tea Koma seharga Rp17 ribu

Cheese tea Koma memberikan harga spesial untuk lima jenis minuman tepat pada tanggal 17 Agustus. Kelima jenis minuman itu adalah Passion Fruit, Taro, Caramel Black Tea, Honey Crachol dan Strawberry. Pembeli hanya cukup membayar Rp17ribu per gelas. Promo ini berlaku untuk pembelian di gerai Jogja City Mall.

4. Diskon 17 persen di Pempek Nyonya Kamto

Pempek Nyonya Kamto. (Foto: instagram.com/ratujajan_)
Pempek Nyonya Kamto. (Foto: instagram.com/ratujajan_)

Pempek Nyonya Kamto memberikan diskon 17 persen untuk pemesanan semua menu tepat tanggal 17 Agustus 2019. Promo ini berlaku untuk pembayaran tunai di gerai Jogja City Mall.

5. Beli dua Roti O seharga Rp 17 ribu

Roti O memberikan diskon potongan harga tepat saat 17 Agustus 2019. Dua buah Roti O dibandrol hanya Rp17 ribu. Promo ini berlaku di gerai Roti O di Sleman City Hall.

6. Steak dan es teh seharga Rp17 ribu di Waroeng Steak

Dapatkan satu set steak ayam dan Es teh seharga Rp17 ribu di seluruh cabang Waroeng Steak. Berlaku hanya tanggal 17 Agustus 2019.

Baca Juga: Lomba 17 Agustusan yang Unik dan Menghibur

7. D Crepes seharga Rp 17 ribu di D Crepes

D Crepes. (Foto: instagram.com/d_crepes/
D Crepes. (Foto: instagram.com/d_crepes/

D Crepes memberikan harga promo Rp17 ribu untuk pembelian tanggal 15 hingga 21 Agustus 2019. Harga promo berlaku untuk tiga menu yakni Doubel Choco, Smoke Beef dan Chesse, dan Oreo Vanilla Custrad.

8. Cumi-cumi Katsu seharga Rp4.545 di Sumo Squid

Cemilan cumi-cumi katsu di Sumo Squid cuma dibandrol seharga Rp4.545 per kotak dari harga normal Rp30ribu per porsi. Harga promo berlaku untuk pembelian di tanggal 17-18 Agustus 2019 di outet Hartono Mall dan Malioboro Mall. Syaratnya pembeli harus mem-follow IG @sumosquidid. Kemudian komentar di posting-an foto terakhir “Merdeka” dan kata-kata pujian untuk Indonesia. Pembeli juga harus mentag tiga temen lainnya.

9. Satu lusin Dunkin Donnut hanya seharga Rp74 ribu

Dunkin Donnut. (Foto: instagram.com/jackiiandrade)
Dunkin Donnut. (Foto: instagram.com/jackiiandrade)

Yang lapar dan haus sehabis Upacara bendera bisa menyerbu ke Dunkin Donut. Dengan merogoh kocek Rp 74 ribu, pembeli bisa mendapatkan satu lusin donat dan satu minuman dingin apa pun ukuran M. Promo berlaku hanya tanggal 17 Agustus di seluruh gerai Dunkin Donut tanpa syarat.

10. Chiken Katsu seharga Rp 17 ribu di Crunch Meal Subha

Mau makan dan minum kenyang di hari kemerdekaan? Datang ke Chrunch Meal di Galeria Mall Yogyakarta. Chiken Katsu dan Thai Tea dibandrol seharga Rp 17 ribu tanpa syarat. Promo hanya berlaku saat 17 Agustus 2019.

Selamat berburu diskonan ya. Jangan lupa ikut upacara bendera dulu. (*)

Berita ini dikirim oleh Teresa Ika, kontributor merahputih.com untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Rayakan 17an di Ancol! Berikut Sederet Kegiatan Keren yang Bisa Kamu Ikuti

#Yogyakarta #17 Agustus
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan