Yuk Ajak Si Kecil Ke Acquaree Kids Spa Journey Sebelum Liburan Tahun Baru

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 18 Desember 2019
Yuk Ajak Si Kecil Ke Acquaree Kids Spa Journey Sebelum Liburan Tahun Baru
Acquaree Spa Journey merupakan spa untuk anak pertama di Asia (MP/Samantha Samsuddin)

LIBUR natal dan tahun baru hampir tiba nih moms. Sudah punya rencana liburan ke mana nih bareng si kecil, ke pantai, ke gunung, atau di dalam kota saja? Terserah moms deh mau ajak si kecil liburan ke mana. Tapi, sebelum berangkat liburan, ada baiknya moms ajak si kecil memanjakan diri dulu di spa berkelas.

Spa punya banyak manfaat kesehatan untuk moms dan si kecil. Setidaknya, tubuh moms bisa bugar. Dengan begitu, moms dan si kecil bisa berlibur dengan kondisi tubuh yang sehat dan nyaman. Nah, Acquaree Kids Spa Journey bisa memberikan manfaat itu.

Baca Juga:

Berbagai Manfaat Positif Bermain di Acquaree Kids Spa Journey

spa
Manjakan anak di Acquaree Kids Spa Journey.

Spa bintang 5 yang berada di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong ini punya promo menarik nih buat kamu dan si kecil menjelang akhir bulan Desember ini. Tepatnya pada tanggal20-24 Desember 2019. .

Acquaree Spa Kids Journey memberikan promo untuk satu kali treatment. Cukup melakukan pembayaran reguler Kids Spa Journey, sudah berlaku untuk moms dan si kecil. Jadi moms bisa ikut menemani si kecil bertualang di wahana-wahana menarik Acquaree Kids Spa Journey.

Selain itu, moms juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% di Acqua Spa. Potongan tersebut berlaku untuk semua treatment, termasuk layanan bamboo breeze yang bisa mengencangkan pori-pori.

Baca Juga:

Anak-Anak Pasti Suka, Spa ala Petualangan Seru di Acquaree Spa Journey

spa
Sauna Room untuk membuka pori-pori kulit (MP/Samantha Samsuddin)

Nah, setelah moms dan si kecil melakukan spa bersama, tentu perut akan terasa lapar. Tidak perlu khawatir, JHL Solitaire Hotel memiliki banyak restoran dengan menu menu-menu lezat yang siap memanjakan lidah.

Di lantai 2 hotel ada restoran all you can eat Mangan All Day Dining. Lalu di lantai tersebut moms juga bisa menikmati cita rasa khas Italia di restoran Al Gusto. Lalu, di lantai 5 ada Royal 8 Chinese Restaurant yang menyajikan menu makanan khas Tiongkok. Kemudian, di lantai Ground, restoran Jepang Uro Japanese Dining & Sake Bar juga bisa jadi rekomendasi menyantap makanan yang tak akan moms tolak.

Moms dan si kecil malas makan makanan yang berat-berat usai spa? Tenang, moms bisa ngopi sambil ditemani camilan lezat di Castro Lounge & Cigar Bar yang berada di lanta Mezzanine. Begitu pula di lantai Ground, moms bisa ngopi cantik di kafe Le Bleu.

Jadi tunggu apalagi moms, jangan lupa ke Acquaree Kids Spa Journey ya! (ikh)

Baca Juga:

Acquaree Spa Journey Ajak Orang Tua Milenial Mendidik Generasi Alfa Secara Demokratis

#Spa Unik #Spa Sauna #Spa Massage
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan