Yovie Widianto Ciptakan Lagu Ost Ayat-Ayat Cinta 2 Dalam Hitungan Menit Yovie Widianto (MP/Albi)

FILM keluaran MD Pictures, Ayat-Ayat Cinta 2 kembali meliris soundtrack terbarunya. Jika sebelumnya Krisdyanti dengan judul lagu 'Ayat-Ayat Cinta 2', kini solois Isyana Sarasvati juga menyumbangkan suaranya dalam lagu 'Masih Berharap'.

Di balik lagu tersebut, Ialah sosok musisi papan atas Yovie Widianto sebagai pencipta. Menariknya, Yovie mengaku membuat lagu tersebut dalam hitungan menit saja lantaran padatnya jadwal.

Saat ditemui di MD Place, Jakarta Selatan, Kamis (2/11) ia mengungkapkan hal itu.

"Ketika saya dapat telepon itu. Jadwalnya lagi padat cari waktu untuk ketemu aja lama sekali. Akhirnya punya kesempatan 15 menit," tutur Yovie.

"Karena kesibukan saya juga hanya ada waktu 15-20 menit," tuturnya lagi.

Rilis OST Ayat Ayat Cinta 2 yang dinyanyikan Isyana Sarasvati, Ristorante de Valentino Gedung MD Place Lantai 11, Setia Budi Jakarta (2/11). (MP/Albi)

Dalam waktu singkat, lagu tersebut dapat tercipta oleh Yovie. Tentunya hal tersebut hal yang tidak biasa. Menurutnya, sebuah lagu dapat tercipta bukan hanya karena kemampuan saja.

Perlu adanya hal alami dalam diri yang bisa membuat sebuah lirik lagu terlahir. Kemampuan dapat terlihat saat seseorang benar-benar mendikasikan diri dalam menciptakan lagu menurut Yovie.

"Saya yakin ketika sebuah lagu dengan sebuah ketulusan kadang-kadang kreativitas lahir dimana saja," sambung pria kelahiran Bandung itu.

Lebih jauh, menciptakan lagu dengan ketulusan tidak menjadi pertama kalinya untuk Yovie. Ia selalu menanamkan pemikiran sebuah lagu akan tercipta jika memang datang dari perasaan, bukan sekedar kemampuan.

"Seperti biasanya punya keyakinan lagu dibuat dari hati," tutup Yovie. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Curhat Pengalaman Pahit Afgan Lewat Single 'X' dan Isyana Sarasvati Hadir Dalam Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

Kredit : digdo


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH