Musik

Tampil di First Festival Episode 3, Yovie & Nuno Bikin Baper

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 11 Oktober 2020
Tampil di First Festival Episode 3, Yovie & Nuno Bikin Baper
Yovie & Nuno meramaikan acara First Festival Live episode ketiga. (Foto: YouTube FirstMediaWorld)

HAYO ngaku, siapa yang kangen dengan suara merdu Dikta dan alunan musik Yovie & Nuno? Nah mereka baru aja tampil live nih di acara First Festival Live, Sabtu (10/10) pukul 19.00 WIB. Sejumlah lagu yang dibawakan pun membuat penonton di rumah ikut bernyanyi.

First Festival Live sendiri merupakan acara yang diselenggarakan oleh First Media dan bekerja sama dengan BeritaSatu Media. Buat kamu yang ketinggalan, enggak perlu khawatir. Konser live streaming ini akan menghadirkan sejumlah musisi ternama Tanah Air dan ditayangkan setiap Sabtu pekan kedua setiap bulan.

Ini merupakan kali ketiga First Festival Live diselenggarakan. Di episode pertama, First Festival membawakan tajuk Indonesia Bangkit! yang menghadirkan musisi Kla Project pada Agustus lalu. First Festival episode dua menghadirkan Gigi.

BACA JUGA:

‘Mean Girls’ Reunian, Mungkinkah Ada Film Sekuel?

View this post on Instagram

Haloha First People. Yuk kobarkan semangat dan harmoni persatuan di bulan Oktober bersama First Festival Live! #HarmoniPemoeda. Saksikan penampilan @yovieandnuno HARI INI jam 7 Malam Live di : ? Youtube First Media World ? Website First Media ? Berita Satu TV dan ? First Lifestyle Ch 3 ? GoPlay Nikmati alunan lagu romantis dari Yovie & Nuno dan gaungkan semangat untuk tetap sehat melawan Corona dengan berdonasi untuk membantu penanganan Covid-19. Ikuti juga kuis berhadiah JUTAAN Rupiah plus Sepeda Polygon Xtrada dan grand prize E-Bike. Bagi pelanggan baru First Media, dapatkan kesempatan memenangkan Macbook Air 2020 dan juga hadiah langsung selama konser berlangsung. Mari ajak semua keluarga, gebetan dan teman online bersatu membagikan energi positif di First Festival Live! #HarmoniPemoeda. Sampai jumpa NANTI MALAM bersama Yovie & Nuno. #FirstFestivalLive #HarmoniPemoeda

A post shared by First Media World (@firstmediaworld) on

Mengangkat tema #HarmoniPemoeda, First Festival episode tiga semakin seru karena dipandu presenter sekaligus aktor, Surya Insomnia. Antusiasme para penonton terlihat ramai di live chat YouTube karena sudah tidak sabar menantikan suara merdu Yovie & Nuno.

Beberapa lagu hits dibawakan Yovie & Nuno, seperti Tanpa Cinta, Menjaga Hati, Janji Suci, dan ditutup dengan Merindu Lagi. Tak hanya itu, Yovie & Nuno juga berinteraksi dengan penonton melalui Instagram Stories First Media. Mereka mengajak penonton yang ingin request lagu untuk langsung menulis di kolom question box.

Sebelum menyanyikan lagu Menjaga Hati, Dikta sempat memberikan makna dari lagu tersebut. "Lagu ini bercerita tentang kesetiaan, lagu tentang orang-orang yang tetap setia walaupun disakiti, dibohongi. Menjaga Hati," ucap Dikta yang dilanjut musik intro.

Yovie & Nuno Kembali Bikin Baper di First Festival Episode 3
Para penggemar bisa request lagu melalui Instagram Stories First Media. (Foto: Instagram @firstmediaworld)

Selain itu, Surya juga menanyakan kepada Dikta mengenai berapa lama waktu yang dibutuhkan Yovie Widianto untuk membuat lagu.

“Mas Yopie kalau bikin lagu enggak sampai setengah jam. Kalau lebih dari situ, katanya lagunya sudah ngaco, udah enggak bener dan berantakan,” kata Dikta.
Dikta juga sempat membocorkan bahwa Yovie & Nuno akan merilis album dalam waktu dekat.

First Festival kali ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergotong royong melawan COVID-19 dengan berdonasi untuk penanganan COVID-19 di Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengatakan kasus COVID-19 di Jatim mengalami penurunan. Sampai Sabtu (10/10) tercatat 3.093 pasien kasus COVID-19 di provinsi tersebut.

Buat Sobat Merah Putih yang ketinggalan, enggak perlu khawatir. Karena First Festival Live masih akan hadir bulan depan dengan musisi yang tidak kalah menarik. Jadi, jangan sampai lewatkan ya.(and)

BACA JUGA:

Kalem di Masa Kelam bersama KALMnesia

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan