YouTuber Terkenal Hidup Harmonis dengan 8 Istri Muda, Ini Rahasianya Seorang YouTuber terkenal di Thailand menghebohkan internet karena memiliki 8 istri dengan hidup yang harmonis (Foto: odditycentral)

SEORANG seniman tato asal Thailand, telah menarik banyak perhatian di internet, setelah terungkap bahwa dia berbagi rumahnya dengan delapan istri muda, yang semuanya terlihat rukun satu sama lain.

Seniman tato tersebut bernama Ong Dam Sorot. Dia mengkhususkan diri dalam gaya yantra tradisional. Karena diketahui memiliki 8 istri muda, Ong Dam Sorot pun menjadi perhatian warganet .

Baca Juga:

YouTuber Clarin Hayes Bisnis Produk Perawatan Wajah

Banyak yang bertanya bahwa bagaimana Ong Dam Sorot dan delapan orang istrinya bisa terlihat sangat harmonis, bahkan tinggal di bawah satu atap yang sama.

Pada sebuah acara YouTube, Ong Dam Sorot memperkenalkan masing-masing istrinya, dan berbicara tentang bagaimana mereka bertemu. Menariknya, kedelapan perempuan tersebut menggambarkan bahwa suami mereka merupakan pria yang paling baik, paling perhatian di Bumi, dan mengaku dapat bergaul dengan baik.

Ong Dam Sorot mengaku hidup sangat harmonis bersama delapan istrinya (Foto: odditycentral)

Untuk istri pertama, bertemu di pernikahan seorang teman, dan dengan cepat memintanya untuk menikah. Sementara yang kedua, dia bertemu di pasar. Kemudian untuk yang ketiga, bertemu di rumah sakit.

Selanjutnya, untuk istri kelima, dan keenam, Sorot bertemu lewat media sosial Instagram, Facebook dan Tiktok. Untuk istri ketujuh, Sorot bertemu ketika mengunjungi kuil Phra Pathom Chedi bersama ibunya, adapun istri kedelapan dan terakhirnya, dia temui saat berlibur di Pattaya bersama empat istrinya

"Dia mungkin pria paling perhatian dan perhatian yang pernah kami lihat," ujar para istrinya, mereka setuju dan menambahkan bahwa Sorot memperlakukan mereka dengan sangat baik, sehingga mereka tidak perlu bertengkar.

Saat ini dua istri sorot tengah hamil, dan dia sudah mempunyai seorang putra dari istri pertamanya. Para perempuan tersebut tidur di empat kamar tidur dengan dua tempat tidur. Mereka harus menunggu giliran untuk berbagi tempat tidur dengan sang suami. Kedelapan perempuan itu pun tak ada yang mempermasalahkan pengaturan tersebut.

Dari delapan orang perempuan tersebut, rata-rata mereka mengaku jatuh cinta kepada Sorot dan menerima keadaanya. Seperti menawan, penuh perhatian, dan membuktikan bahwa Sorot bisa menjaga istri-istrinya.

Baca Juga:

Akibat Ulasan 'Sotoy' YouTuber Terkenal, Restoran Ini Tutup

Kendati sejumlah perempuan sulit menjelaskan pada keluarga mereka bahwa akan menikah dengan seorang yang memiliki banyak istri, mereka tak lantas menyerah. Hingga akhirnya teman dan keluarga menerima situasi tersebut.

Pada sebuah wawancara, Ong Dam Sorot menjelaskan, bahwa dia berpesan pada istri-istrinya untuk selalu jujur kepadanya. Bila mereka menemukan orang lain, mereka harus datang dan memberitahunya.

Sorot juga mengaku akan menanyakan pada istrinya sebanyak tiga kali, apakah mereka yakin ingin putus, dan bila mereka menjawab 'ya', mereka bisa berpisah. Namun hal itu belum terjadi.

Ong Dam Sorot mengaku bahwa dirinya bukan orang kaya (Foto: odditycentral)

Ong Dam Sorot yang juga merupakan seorang YouTuber terkenal, mengatakan bahwa orang selalu menganggap bahwa dia kaya dan mampu menghidupi keluarga besarnya. Namun Sorot mengaku bahwa itu tidak benar.

Menurunya, setiap anggota keluarga memiliki kewajibannya masing-masing, dan istrinya mencari nafkah, melakukan pekerjaan rumah tangga, serta menjual berbagai produk, mulai dari makanan, kosmetik serta aksesoris buatan tangan.

Meski tampak harmonis dengan 8 istri muda, kehidupan Ong Dam Sorot memicu perdebatan sengit di media sosial. Beberapa orang sangat kagum bisa berbagi rumahnya dengan banyak perempuan muda dan cantik, sementara lain bercanda mengasihani dia karena harus berurusan bukan hanya dengan satu istri, melainkan delapan istri. (Ryn)

Baca Juga:

Seorang YouTuber Sengaja Bakar Mobil Seharga Rp2,3 Miliar, Ini Alasannya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Bedakan Vegan dan Vegetarian ya
Fun
Bedakan Vegan dan Vegetarian ya

Gaya hidup yang hampir sama namun tetap memiliki perbedaan.

1.000 Pohon untuk Lingkungan  Lestari
Hiburan & Gaya Hidup
1.000 Pohon untuk Lingkungan Lestari

Penanaman dilakukan di Rembang, Jawa Tengah.

Ragam Alasan Warga +62 Tertunda Menikah Padahal Selalu Jadi Resolusi
Hiburan & Gaya Hidup
Ragam Alasan Warga +62 Tertunda Menikah Padahal Selalu Jadi Resolusi

Banyak hal yang dijadikan alasan oleh warga +62 untuk menunda pernikahan

Raden Aria Wangsakara, Pejuang dan Ulama Tangerang Jadi Pahlawan Nasional
Fun
Raden Aria Wangsakara, Pejuang dan Ulama Tangerang Jadi Pahlawan Nasional

Raden Aria Wangsakara menjadi pahlawan nasional karena kegigihannya menentang kolonialisme.

Seberapa Efektifkah Skincare Vegan?
Fun
Seberapa Efektifkah Skincare Vegan?

Skincare vegan adalah produk skincare yang tidak mengandung bahan hewani

Sutradara 'Halloween Kills' Garap Film Tentang Pembuatan Disneyland
Fun
Sutradara 'Halloween Kills' Garap Film Tentang Pembuatan Disneyland

Belum ada tanggal rilis dan informasi pemain film ini.

Akun Palsu Batu Sandungan E-commerce
Fun
Akun Palsu Batu Sandungan E-commerce

akun palsu yang bermasalah tidak hanya di platform media sosial saja, tapi juga pada bisnis e-commerce hingga ritel.

Pentingnya Memilih Hunian dengan Teknologi Wall Precast Concrete dan Puretech
Fun
Pentingnya Memilih Hunian dengan Teknologi Wall Precast Concrete dan Puretech

Dalam memilih hunian impian yang mewah dan eksklusif harus mempertimbangkan berbagai hal. Seperti halnya apa saja teknologi-teknologi yang digunakan.

Mengenang Kisah Hidup Tan Malaka Sang Pahlawan Nasional
Fun
Amazon Games Batalkan Lokalisasi New World untuk Rusia
Fun
Amazon Games Batalkan Lokalisasi New World untuk Rusia

New World tidak akan rilis dalam bahasa serta dubbing Rusia.