YouTube Berterima Kasih #YouTubeDOWN Jadi Trending Topik Twitter Kanal YouTube tidak bisa diakses Rabu (17/10) pagi.

MerahPutih.com - Pengguna YouTube mengeluhkan sulitnya mengkses platform video milik Google tersebut pada Rabu pagi ini. Bahkan, tanda pagar #YouTubeDOWN sempat menjadi trending topik di Twitter.

Laman YouTube sempat sulit diakses sejak pagi, kendati pada pukul 9.45 WIB sudah bisa kembali dinikmati. Dalam akun Twitter resminya, YouTube pun langsung memberikan klarifikasi dan berterima kasih kepada pengguna atas laporan pengaduan mereka.

"Terima kasih atas laporan Anda tentang YouTube, YouTube TV, dan masalah akses YouTube Music. Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini dan akan memberi tahu Anda setelah diperbaiki," tulis @TeamYouTube, dilansir Rabu (10/17).

youtube
Youtube dapat dijadikan media memperkenalkan produk. (Foto: Pexels/Pixabay)

Berdasarkan pantauan tadi pagi, situs YouTube tidak dapat diakses kemudian muncul tulisan "error" saat membuka laman berbagi video tersebut. Kantor berita Antara pun sempat melansir keluhan sejumlah pengguna. “Youtube apakah lagi ada gangguan? Karena saya coba buka nggak bisa terus...,” cuit @artonballoon hari ini.

Pada aplikasi Youtube baik untuk Android maupun iOS juga tidak dapat diakses. “Youtube nya gi gangguan yah ehmm... Padahal project aku di youtube.. Cepet pulih dong,” kicau @dhiezco1. (*)


Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH