Musik

YouTube akan Tayangkan Coachella 2022

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 12 April 2022
YouTube akan Tayangkan Coachella 2022
YouTube akan tayangkan Coachella secara langsung. (Foto: Coachella)

FESTIVAL musik Coachella tahun ini kembali tayang di Youtube. Sudah 10 tahun Youtube selalu menampilkan Festival Coachella di platform mereka. Itu menjadi solusi mudah dan murah bagi mereka yang ingin menyaksikan salah satu festival musik terbesar di dunia tersebut tanpa betul-betul datang ke lokasi dan membayar tiket.

Seperti dikabarkan Variety, aplikasi streaming raksasa tersebut akan kembali menayangkan Festival Coachella pada dua akhir pekan, yaitu 15-17 April dan 22-24 April. Penonton bisa menyaksikannya melalui komputer, ponsel, hingga aplikasi Youtube Music dengan tiga tayangan streaming langsung dari berbagai panggung dan penampil.

Tak hanya tayangan streaming, Youtube juga akan menyajikan beragam konten lainnya mulai dari wawancara dengan para musisi, konten di balik layar, hingga kegiatan sebelum acara.

Baca juga:

Epik High Menjadi Musisi Korea Pertama yang Diundang Ke Coachella Selama 3 Kali Berturut-turut

Bisa nonton Coachella dari rumah. (Foto: Unsplash/Joyce Busola)

Bahkan tahun ini penggemar bisa membeli beragam cinderamata eksklusif Coachella dan merchandise musisi favorit lewat YouTube Shopping sambil berinteraksi dengan satu sama lain melalui fitur YouTube Live Chat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Festival Coachella 2022 juga tentu akan diramaikan oleh musisi-musisi ternama seperti Harry Styles, Billie Eilish, Swedish House Mafia, the Weeknd, Lil Baby, Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Big Sean, Megan Thee Stallion, 21 Savage, Danny Elfman, Doja Cat, Joji, Run the Jewels, dan masih banyak lagi.

Adapun nantinya program streaming Coachella di YouTube pada akhir pekan pertama yang jatuh pada 15-17 April akan dipandu oleh Joe Kay, Quenlin Blackwell, Therapy Gecko, dan Veronica De La Cruz. Layanan streaming akan dimulai pukul 06.00 WIB dan terus berlanjut hingga Senin 18 April.

Baca juga:

Rich Brian dan NIKI Tampil di Coachella 2022

Festival Coachella akan ditayangkan di YouTube. (Foto: Coachella)

Sementara pada akhir pekan kedua, program yang akan kembali dipandu oleh Joe Kay dan Veronica De La Cruz tersebut bakal turut menampilkan sejumlah tayangan seperti komentar para musisi, dokumenter mini, penampilan para musisi, dan masih banyak lagi.

Namun sayang Festival Coachella sempat diwarnai dengan kabar tak sedap kala Kanye West menyatakan pengunduran dirinya dari festival tersebut. Tak disebutkan alasan pastinya namun sejumlah sumber mengatakan keputusan tersebut terkait perselisihannya dengan Billie Eilish. (waf)

Baca juga:

Kanye West Mundur dari Coachella 2022

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan