Musik

Young Lex ‘Coba Bicara Empat Mata’ Bersama Widi Vierratale

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 23 Maret 2021
Young Lex ‘Coba Bicara Empat Mata’ Bersama Widi Vierratale
Young Lex dan Widi Vierratale rilis single. (Foto: Istimewa)

PENYANYI rap O Aja Ya Kan Young Lex kembali merilis single terbaru berjudul Coba Bicara Empat Mata. Pada single ini, Young Lex menghadirkan musisi perempuan yang ia idolakan sejak masih di bangku sekolah, Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widi Vierratale.

“Idola penyanyi cewek gue cuma dua, salah satunya dia. Dan sekarang bisa bikin karya bareng, bisa sat lagu, satu tongkrongan, satu grup whatsapp, dan satu video klip bareng,” cerita Young Lex dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Senin (22/3).

Baca juga:

Young Lex Jiplak Video Musik Lay EXO, Fans Mengamuk

Dalam single terbaru ini, Young Lex juga telah merilis video musik yang digarap dengan cukup spesial. Bertempat di Pulau Seribu, tepatnya di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa. Alasan dipilihnya tempat ini sendiri merupakan ide dari Young Lex, karena dirinya mengaku sangat menyukai suasana alam, terutama kekayaan laut Indonesia.

Young Lex ingin menampilkan sisi lain dari Pulau Seribu yang menurutnya tidak kalah bagus dengan Bali, Lombok, dan Papua. “Pada video kali ini, sata mau menunjukan bahwa lautan sekitaran Ibu Kota yaitu pulau Seribu, juga ada kekayaan alam yang mirip seperti daerah-daerah tersebut,” jelasnya.

Baca juga:

Gandeng Gisella Anastasia, Young Lex Rilis Single 'Masih Bisa Panjang'

Coba Bicara Empat Mata bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang, Young Lex seakan ingin mengatakan jika kita tidak boleh menghakimi seseorang dari apa yang kita lihat dari luarnya saja. “Jadi, cari tahu dulu dengan cara bicara bersama dan jangan dengar kata orang lain. Karena yang tahu dirinya ya orang itu sendiri, dan yang tahu kita hanya diri kita sendiri,” ungkapnya.

Young Lex ‘Coba Bicara Empat Mata’ Bersama Widi Vierratale
Artwork single 'Coba Bicara Empat Mata'. (Foto: Istimewa)

Young Lex mengaku, dirinya memiliki alas an tersendiri mengapa memilih Widi untuk proyek single terbarunya ini. “Waktu SMA sering dengar lagu dia sama bandnya, banyak lagu hits-nya yang kalau kita nongkrong bareng pasti nyanyi kalau gue putar lagunya,” tambahnya.

Rapper dengan nama asli Samuel Alexander Pieter ini memulai kariernya sebagai rapper sejak 2011. Dalam perjalanan kariernya ia telah menelurkan satu album bertajuk Y.O.G.S (Young Original Gila Swag) pada 2015.

Kemudian pada 2019, ia merilis single Flasback bersama Anji berhasil masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B Terbaik. (far)

Baca juga:

Menengok Sejarah dan Kebangkitan Hip-hop Indonesia

#Musik #Musik Indonesia #Rapper #Young Lex
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan