Young Lex 'Banting Stir' Jadi Musisi Reggae? Young Lex mainkan aliran musik Reggae (Foto: instagram @young_lex18)

SAAT mendengar kata CIU, mungkin yang terbesit dalam benak kamu ialah sebuah minuman keras tradisional yang populer di beberapa daerah di Indonesia.

Bicara soal CIU, rapper kenamaan tanah air, Young Lex mempunyai sebuah lagu yang akan membuat kamu semua suka "CIU".

Baca Juga:

Killing Me Inside Reunion, Gaungkan Nostalgia Scene Emo di Synchronize Fest 2019

Namun bukan menawarkan minumal beralkohol yah gengs, karena "CIU" yang dimaksud ialah lagu baru dari Young Lex yang merupakan Kependekan dari "Cinta Ini Untukmu".

Lagu yang dibawakan dengan irama reggae ini, mengisahkan tentang gombalan ala Young Lex pada seorang gebetannya.

Lokasi Video klip lagu baru Young Lex diambil dilingkungan masa kecilnya (Foto: istimewa)

Lagu ini merupakan sebuah karya yang cukup unik, mengingat beberapa lagu Young Lex sebelumnya, lebih banyak mengundang kontroversi.

Baca Juga:

Tampil Bersama Vincent dan Desta, Clubeighties Hipnotis Pengunjung Synchronize Fest 2019

Lewat lagu tersebut, Young Lex mencoba memberikan gambaran dirinya dalam bermusik, sebelum orang-orang mengenalnya sebagai rapper. Hal ini tentunya merupakan sebuah kejutan bagi para pecinta musik tanah air.

"Gue emang suka lagu reggae sebenernya, dan dari lima tahun yang lalu koleksi lagu-lagu reggae gue lebih banyak lagi, dan lagi ini buat gue lagu buat senang-senang aja" ucap Young Lex, seperti rilis yang diterima merahputih.com.

Selain untuk bersenang-senang, Young Lex juga mengatakan jika lagu barunya ini sekaligus untuk bernostalgia untuk teman-teman dekat yang telah lama dikenalnya.

Dalam penggarapan single CIU, Young Lex tak sendiri. Melainkan bekerjasama dengan teman dekatnya, Afrogie.

Menariknya musik video untuk lagu CIU tersebut, diambil di lingkungan masa kecil Young Lex, tempat dimana dia tumbuh besar.

"Musik videonya diambil di gang bocor, percetakan negar, jakarta pusat. Di gang itu ada orang lagi main karambol, ibu-ibu lagi beli sayur, ada anak motor lagi nongkrong. Konsepnya seperti itu, dibuat versi selayaknya anak-anak gang" jelas Young Lex.

Penasaran seperti apa lagu terbaru dan video klip yang dibuat di lingkungan masa kecil Young Lex? Yuk langsung aja cekidot video dibawah ini gengs.


Menarik, baru beberapa jam saja video musik lagu CIU dari Young Lex di luncurkan, sudah ditonton oleh puluhan ribu orang di YouTube. Seperti pantauan merahputih.com pada kolom komentar YouTube tersebut, banyak warganet yang memprediksi jika musik video CIU akan menjadi trending di YouTube. (Ryn)

Baca Juga:

Sosok Chrisye 'Hidup Kembali' di Panggung Synchronize Fest 2019

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH