Yoona SNSD Jadi Ksatria Super Cantik di Drama 'The King Loves'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 16 Februari 2017
Yoona SNSD Jadi Ksatria Super Cantik di Drama 'The King Loves'
Yoona Girls Generation (Soompi)

Hari ini (16/2), stasiun televisi MBC baru saja merilis teaser foto dari San yang diperankan oleh aktris cantik Yoona Girls Generation dalam drama terbarunya berjudul "The King Loves".

Meskipun tanggal penayangannya belum diketahui, namun pihak produksi drama Korea "The King Loves" telah banyak menggoda para pecinta drama Korea lewat sederet foto para pemain utamanya. Salah satunya adalah foto Yoona yang baru saja dirilis. Dalam foto tersebut Yoona tampil sangat cantik dengan rambut hitam panjangnya yang terurai dan mengenakan pakaian tradisional hanbok Goryeo berwarna putih.

Sedangkan pada foto lainnya, Yoona terlihat seperti seorang kesatria pemberani. Ia bahkan nampak menggenggam sebuah tongkat kayu seolah ingin berkelahi dengan lawannya.

Yoona Girls Generation (Soompi)
Yoona Girls Generation (Soompi)

Drama Korea The King Loves bercerita tentang Won yang diperankan Siwan, putra Mahkota Goryeo yang memiliki paras tampan serta ambisi yang kuat. Ia kemudian jatuh cinta pada sosok wanita cantik bernama San yang berasal dari keluarga kaya. Di satu sisi, ada sosok Rin yang diperankan Hong Jong Hyun yang rupanya juga menaruh hati pada San. Sepertinya akan ada persaingan antara Won dan Rin untuk bisa mendapatkan hati San.

Bukan cuma Yoona yang kembali dengan drama Korea terbaru yang ia bintangi. Rekan satu grupnya, Taeyeon juga hari ini, Kamis (16/2) baru saja merilis teaser singel terbaru untuk full album solo pertamanya berjudul "I Got Love", Yuk, baca artikel lebih lengkapnya di sini: Taeyeon SNSD Tampil Garang Lewat Teaser Lagu Terbaru 'I Got Love'.

#Yoona #Girls Generation #Penyanyi Korea #Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Serial Drama Korea #Demam Korea #KPop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan