Yoona SNSD Jadi Inspirasi Seo In Guk Ciptakan Lagu 'Destiny' (Foto: Soompi)

MerahPutih Pop Asia – Penyanyi sekaligus aktor tampan Seo In Guk, baru-baru ini menulis sebuah lagu berjudul “Destiny”. Seo In Guk juga mengungkapkan siapa wanita yang menjadi inspirasinya di dalam lagu terbarunya itu.

Pada tanggal 25 November kemarin, Seo In Guk berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui Naver V App “Seo In Guk’s Music & Talk.”

Setelah menyanyikan lagu berjudul “I Love U”, Seo In Guk mengatakan “Tiba-tiba saja ini mengingatkanku pada saat syuting untuk video klip ‘I Love U.’ Saat itu, aku tidak tahu bagaimana harus berakting pada, tetapi sekarang aku telah menyelesaikan sekitar 10 drama musikal dan film yang berbeda,” ujar In Guk dengan bangga.

Selain itu, Seo In Guk juga mengungkapkan siapa wanita yang menjadi inspirasinya di balik lagu “Destiny” yang dia tulis. “Aku sangat sedih ketika aku melihat ‘YoonA SNSD di drama KBS ‘Love Rain’, aku menulis lagu tersebut setelah melihat drama yang dibintanginya,” ungkap In Guk.

Sementara itu, Seo In Guk telah membuka Naver V App dan akan terus berkomunikasi dengan penggemar. Seperti yang dilansir Soompi.

BACA JUGA:

  1. Syuting di Kampus, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Bikin Histeris Mahasiswa
  2. Lee Min Ho Rilis Album Baru "The Day" untuk Fans
  3. Sulli Eks f(x) Tampil Mirip Model Hot Jepang


Selvi Purwanti

LAINNYA DARI MERAH PUTIH