Yoo Seung Ho Tampak Menyedihkan di Teaser Drama 'Remember'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 03 Desember 2015
Yoo Seung Ho Tampak Menyedihkan di Teaser Drama 'Remember'
(Foto: Soompi)

MerahPutih Televisi – Aktor tampan Yoo Seung Ho kembali membintangi drama Korea terbaru pasca menyelesaikan wajib militer beberapa waktu lalu. Salah satunya yakni drama “Remember” yang tayang di stasiun televisi SBS.

Drama terbaru SBS berjudul “Remember” yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Park Min Young baru saja merilis 3 poster resmi dan dua teaser utama.

Dalam teaser tersebut terlihat sebuah kisah melodrama thriller yang sangat menarik dan yang tak lama lagi bisa anda lihat dilayar kaca.

Teaser tersebut memperlihatkan dimana Yoo Seung Ho berjuang keras untuk membersihkan nama ayahnya dan melepaskan sang ayah dari jeratan hukum. Begitubanyak konflik yang terjadi didalam drama ini yang akan sangat disayangkan bila anda tidak melihatnya.

Dalam drama “Remember” Yoo Seung Ho memerankan Seo Jin Woo yang bekerja di bidang hukum demi untuk membersihkan nama sang ayah. Para pemirsa telah menantikan penampilan Yoo Seung Ho.

Selain itu, Yoo Sueng Ho juga mendapat banyak pujian karena sikapnya yang rendah hati dilokasi syuting. Yoo Seung Ho selalu menunjukkan profesionalisme dengan berlari ke monitor dan melihat aktingnya setiap kali menyelesaikan adegan. Ia juga berkomunikasi sangat baik dengan para staf.

“Remember” merupakan drama yang bercerita tentang seorang pengacara jenius yang melawan kekuatan besar untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah. Setelah sang ayah dituduh melakukan pembunuhan dan menerima keputusan hukuman mati, Seo Jin Woo secara drastis mengubah jalan hidupnya untuk membuktikan kebenaran.

BACA JUGA:

  1. Drama Terbaru Yoo Seung Ho 'Remember' Rilis 3 Poster Resmi
  2. Jadi Ikon Produk Fashion Italia, Park Shin Hye Tampil Elegan
  3. Pamer Punggung Indahnya, Taeyeon Tampil Anggun di 'MAMA 2015'
#Artis Korea #K-Pop #Drama Korea Terbaru #Park Min Young #Yoo Seung Ho
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan