Yondu akan Hadir di Fast & Furious 9 Michael Rooker akan bermain dalam serial baru franchise Fast & Furious. (Foto: comicbook)

SIAPA yang tidak kenal Yondu, komandan gerombolan perompak galaksi yang memiliki jiwa yang baik dalam film Guardian of the Galaxy. Yondu yang diperankan oleh Michael Rooker itu akan sedikit berbayang dalam garapan anyar Fast & Furious 9. Laman Collider menyebutkan Rooker akan membawakan karakter pebalap dan petarung, bernama Buddy.

Walau belum diperjelas bagaimana watak dan plot untuk Buddy tersebut, Michael Rooker sudah mempersiapkan diri untuk film ini.

Baca Juga: Bersiaplah, Ini Deretan Film Superhero Marvel yang Akan Keluar pada Fase 4

rooker
Michael Rooker yang akan hadir dalam serial 9 fast & Furious. (Foto: marvel-cinematic-universe-guide)


Jam terbang Michael Rooker di dunai film sudah cukup tinggi. Ia berkarier sejak pertengahan tahun 80-an. Film debutnya membawakan karakter Henry Lee Lucas di film Henry: Portrait of a Serial Killer. Film kejam nan horor tersebut menjadi sorotan tapi menaikkan citra Rooker. Apalagi jika Rooker didatangkan kembali pada dekade ini sebagai Yondu Udonta di salah satu film MCU terkenal, Guardians of the Galaxy, Vol. 2. Sebagai musuh yang membuat Peter Quill pusing tujuh keliling, Yondu Udonta memiliki basis penggemarnya sendiri, sayang karakternya kemudian dimatikan dalam sekuel Guardians of the Galaxy.

rooker
Sedikit-banyak orang akan teringat karakter Yondu dalam diri Michael Rooker. (Foto: omega-level)


Namun sutradara Fast & Furious 9, Justin Lin akan mencocokkan karakteristik Yondu Udonta ke dalam film garapan terbarunya itu. Bisa jadi ia akan mendapatkan plot sebagai lawan jadi kawan di film Fast & Furious 9.

Rencananya Fast & Furious 9 akan ditayangkan di layar lebar pada 22 Mei 2020. Catat tanggalnya, para fans MCU dan fans Guardians of the Galaxy! (dnz)

Baca Juga: 6 Karakter Paling Jenaka di Film-FIlm Marvel Cinematic Universe



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH